[Video] Psy dan Snoop Dogg 'Hangover' Gila-Gilaan di MV Baru

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

[Video] Psy dan Snoop Dogg 'Hangover' Gila-Gilaan di MV Baru Psy/Shutterstock©
Kapanlagi.com - PSY kembali membuat para K-Pop Lovers dan seluruh pecinta musik di dunia terhibur dengan karya terbarunya, Hangover. Penyanyi yang memperoleh ketenaran tingkat dewa atas single Gangnam Style ini tetap tampil gila dan gokil di klip baru ini.


Mengetahui namanya makin mendunia, PSY memutuskan untuk berkolaborasi dengan rapper kondang Amerika, Snoop Dogg. Duet dua musisi kocak ini berhasil menciptakan sebuah kegilaan tingkat tinggi pada klip Hangover.


Seperti yang telah digembar-gemborkan sebelumnya, dua artis K-Pop papan atas, G-Dragon (Big Bang) dan CL (2NE1) turut tampil secara sekilas di sini. G-Dragon melayangkan beberapa bait rap cepatnya di tengah lagu, sedangkan CL cuma bergoyang di akhir klip.



Video by: officialpsy


Hangover dianggap sebagai anthem pesta oleh label musik PSY karena memang sepanjang lima menit lagu, kalian akan dibuat ajeb-ajeb. Single-nya sudah bisa kalian download di situs iTunes per hari ini (9/6).


Di tempat lain, Single debut Internasionalnya yang fenomenal, Gangnam Style baru saja melampaui angka dua miliar view di Youtube. Hal itu membuat PSY cukup tersentuh dalam sebuah pengakuan di interview beberapa saat lalu, seperti yang ditulis situs AceShowbiz.


"Dua miliar view. Rasanya sangat terhormat, tapi juga angka yang jadi beban. Dengan segala hormat, aku akan kembali lagi dengan musik yang lebih menyenangkan!!" response PSY mengetahui klipnya sukses besar.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(ace/gtr)

Rekomendasi
Trending