Miley Cyrus Bakal Punya Acara TV Sendiri

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

Miley Cyrus Bakal Punya Acara TV Sendiri Miley Cyrus
Kapanlagi.com - Sebuah program tentang Miley Cyrus bakal disiarkan melalui televisi. NBC rencananya akan menyiarkan cuplikan Bangerz Tour bulan depan.


Program bertajuk Miley Cyrus: Bangers Tour dijadwalkan akan tampil di Peacock Networj pada Minggu 6 Juli mendatang. Tayangan ini akan muncul selama 2 jam menampilkan cuplikan konser Miley pada 13 Juni di Palau Sant Jordi, Barcelona dan 15 Juni di MEO Arena di Lisbon.


Menurut President NBC, Paul Telegdy mengatakan bahwa konser Miley Cyrus patut untuk diapresiasi. Pasalnya konser ini meraup sukses yang besar.


"Miley Cyrus adalah salah satu dari banyaknya artis rekaman yang memperoleh kesuksesan di seluruh dunia," ujarnya.


Miley Cyrus/@FameflynetMiley Cyrus/@Fameflynet


Paul menambahkan bahwa dalam tayangan spesial nanti, tak hanya memperlihatkan perform Miley saja. Sisi lain antara Miley dengan kru serta fansnya akan diperlihatkan di sini.


"Keunikan seperti bagaimana dia menjalin ikata dengan kru dan fans akan ditampilkan nanti," terangnya.


Namun yang menjadi perdebatan akan program ini adalah, apakah NBC akan menampilkan sisi vulgar atau tidak. Pasalnya Miley selalu membuat kontroversi dengan aksi panggungnya yang selalu berbau seksual.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dgs/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending