Miley Cyrus Bakal Beri Pendidikan Anak-Anak di Konsernya

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

Miley Cyrus Bakal Beri Pendidikan Anak-Anak di Konsernya Miley Cyrus
Kapanlagi.com - Sering dipojokkan dan dianggap membawa hal negatif untuk generasi muda, Miley Cyrus membuat konsep untuk rangkaian turnya. Dia menyakinkan bahwa turnya kali ini lebih mendidik.


Pelantun tembang Wrecking Ball ini mengatakan jika dia akan banyak menampilkan seni dari anak-anak yang tidak pernah dilihat sebelumnya. Dia yakin bahwa para orang tua akan mendukung rencananya ini.


"Rencanaku di konser kali ini untuk mendidik anak-anak. Karya seni mereka akan dipertontonkan kepada umum. Bahkan orang tua mungkin tidak pernah berpikir akan hal ini," ujarnya.


Pendidikan Seperti apa Yang Akan Ditampikan Miley/@ShutterstockPendidikan Seperti apa Yang Akan Ditampikan Miley/@Shutterstock


Miley tak sabar untuk mewujudkan rencananya ini. Dia yakin bahwa idenya ini bakal diterima oleh orang lain dan menghapus pemikiran orang akan dirinya yang selalu dibilang membawa hal negatif.


"Tak sabar untuk menampilkan ke kota di mana seni ini tidak pernah diterima. Di mana anak-anak tidak pernah belajar akan seni seperti ini," tukasnya.


Membaca kalimat seni yang tidak pernah ditampilkan pada umumnya, kira-kira pendidikan seni apa yang akan ditampilkannya nanti?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dgs/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending