Miley Cyrus Anggap Nicki Minaj Sosok Yang Tidak Sopan!

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Miley Cyrus Anggap Nicki Minaj Sosok Yang Tidak Sopan! Nicki Minaj - Miley Cyrus © istimewa
Kapanlagi.com - Sekali lagi, aksi dari Nicki Minaj membuat salah satu musisi yang ikut andil dalam MTV Video Music Awards 2015 geram. Setelah Taylor Swift yang terganggu karena kicauan pelantun lagu Anaconda, kini giliran Miley Cyrus yang berkomentar tentangnya.

Miley Cyrus yang menjadi host dalam acara tersebut mengatakan bahwa Nicki Minaj sangat tidak sopan ketika menghadapi kontroversinya dengan Taylor Swift beberapa pekan lalu. Ia menambahkan bahwa Nicki adalah sosok yang sangat egois.


Biasanya sih, orang lupa bahwa pilihan-pilihan yang telah diambil dan bagaimana mereka memperlakukan orang akan mempengaruhi hidup yang bersangkutan secara enggak langsung. Kalau kamu melakukannya dengan hati yang tulus dan datang baik-baik, kamu akan didengar, aku juga akan menghargaimu.
Miley Cyrus



Penyanyi lagu Wrecking Ball itu mengungkapkan keluhannya pada The New York Times. "Biasanya sih, orang lupa bahwa pilihan-pilihan yang telah diambil dan bagaimana mereka memperlakukan orang akan mempengaruhi hidup yang bersangkutan secara enggak langsung. Kalau kamu melakukannya dengan hati yang tulus dan datang baik-baik, kamu akan didengar, aku juga akan menghargaimu. Tapi tidak untuk pernyataan yang kamu lontarkan dengan kemarahan itu," kata Miley.


Miley Cyrus anggap Nicki Minaj sosok yang egois © FameflynetMiley Cyrus anggap Nicki Minaj sosok yang egois © Fameflynet

Hal yang dilontarkan Miley tersebut terpicu dari semua kicauan-kicauan yang diketikkan Nicki pada akun Twitternya. Nicki Minaj mengungkapkan bahwa ia tak akan memenangkan ajang MTV Video Music Awards jika tak berkulit putih, berpostur kurus tinggi dan berambut blonde.


Anak dari Billy Ray Cyrus ini menambahkan bahwa apa yang dikatakan oleh Minaj adalah masalah besar. Seperti yang diketahui oleh umum, adalah hal yang sangat sensitif membahas masalah ras.


"Apa yang kau baca sangat membuatku menilai ia adalah sosok yang tak baik. Itu sangat tak sopan," ujar Miley. Semua yang berkaitan dengan penganugerahan para nominator diserahkan sepenuhnya oleh Miley kepada pihak MTV. Apapun hasilnya ia tak mau ikut andil dalam masalah tersebut.


Lalu, akankah ada kontroversi lanjutan di atas panggung yang melibatkan kedua penyanyi ini? Hmm, jangan sampai terjadi deh!



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(hol/otx)

Rekomendasi
Trending