Miley Cyrus Akan Cover Lagu The Beatles, Fans Murka!

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

Miley Cyrus Akan Cover Lagu The Beatles, Fans Murka! Miley Cyrus/Fameflynet©
Kapanlagi.com - Miley Cyrus dipastikan bakal berduet dengan band rock gaek asal Amerika, The Flaming Lips. Ya, mereka akan berkolaborasi untuk menggarap ulang lagu dari sang legenda, The Beatles, yang berjudul Lucy In The Sky With Diamonds, seperti yang diwartakan situs AceShowbiz.

Hal tersebut diungkapkan oleh frontman dari The Flaming Lips, Wayne Coyne, melalui akun resmi Instagramnya. Pada hari Sabtu (15/3), Wayne mengunggah foto Miley yand bertuliskan, "Ya, sedang rekaman bareng Miley. Keren Abis."




Lalu satu hari setelahnya, Wayne kembali mengunggah foto Miley yang tengah bernyanyi di dalam studio. "Miley di dalam studio sedang memuntahkan diamond sembari menyanyikan lagu Lucy In The Sky With Diamonds!!! Kalau kamu fans dari The Beatles dan John Lennon, kamu pasti akan suka dengan lagu ini! Ada Andrew dari MGMT juga!" tulisnya.

Namun hal tersebut tak ayal mendapat beberapa kecaman dari para fans maniak The Beatles. Seorang fans menuliskan, "Serius, enyah saja kau. Kalian gak pantas buat nyanyiin sepatah katapun dari lagu itu (terutama Miley)". Seorang pengguna Instagram lain menuliskan, "Tidak, berita ini menghancurkan hidupku."

Kalau menurut kalian bagaimana? Setuju dengan Miley bawain lagu The Beatles atau enggak?



Video by: Josue Gallardo


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(ace/gtr)

Rekomendasi
Trending