Mey Chan Pindah ke Australia, Maia Estianty Merasa Kehilangan

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Mey Chan Pindah ke Australia, Maia Estianty Merasa Kehilangan Mey Chan © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Tak terasa sembilan tahun sudah Duo Maia hadir meramaikan industri musik Indonesia. Grup yang digawangi oleh Maia Estianty dan Mey Chan itu pun sudah merilis berbagai hits seperti Ingat Kamu hingga Berdua. Namun kini, para penggemar harus rela menerima kalau Duo Maia akan rehat sejenak dari dunia musik.

Pasalnya, Mey Chan harus pindah ke Australia mengikuti pasangannya. Maia sendiri tak menampik kalau kepergian pasangan duetnya ini membuatnya sedikit merasa kehilangan. Apalagi mantan istri Ahmad Dhani itu sudah menganggap Mey Chan seperti adiknya sendiri.

Meski begitu, Maia tetap memberikan dukungan penuh buat langkah yang diambil Mey Chan. Bagi Maia, perpisahan ini bukanlah akhir dari silaturahmi antara dirinya dan Mey Chan.


Maia Estianty merasa kehilangan sosok Mey Chan © KapanLagi.com®/Budy SantosoMaia Estianty merasa kehilangan sosok Mey Chan © KapanLagi.com®/Budy Santoso



"(Kehilangan) pasti. Ibarat saya 9 tahun bersama sudah kayak kakaknya. Kayak satu rumah, sudah kayak adikku. Baik buruknya tahu, dia juga tahu saya. Tiba-tiba memutuskan nikah, tapi nggak boleh sedih, itu membahagiakan dan kita support. Masa dia belum pernah rasakan berumah tangga masa kita larang, nggak fair," ujar Maia saat ditemui di kediaman Maia, kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat (27/1).


Kebetulan dia harus pindah untuk ikuti pasangan, kita support. Kemarin dia sampaikan ke saya, Mey Chan masuk dalam keadaan baik, pindah ke luar pun baik-baik. Silaturahim selamanya," tambahnya.

Di sisi lain, Maia juga tak menutup kemungkinan kalau suatu hari nanti ia bakalan mengunjungi Mey Chan di negeri seberang sana. "Insya Allah, saya paling malas ke Aussie, meski ada kakak, tapi kalau ada lu (Mey Chan) kayaknya gue mau deh terbang ke sana. Mall-nya tutup jam 5 sore, kota mati nggak asik. Kalau ada teman yang dikunjungi kan asik saja. Pas ke Singapura juga nginep ke tempat dia (Mey Chan)," pungkas Maia.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rhm/abl)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah

Rekomendasi
Trending