Meski Zayn Terjerat Kasus Ganja, Konser One Direction Sold Out

Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Diperbarui: Diterbitkan:

Meski Zayn Terjerat Kasus Ganja, Konser One Direction Sold Out @fameflynet
Kapanlagi.com - Pasca heboh video di mana Zayn Malik dan Louis Tomlinson diduga menghisap ganja, pemberitaan tentang kedua personel One Direction terus berlanjut hingga hari ini. Ada banyak orang yang menghujat, tapi tak sedikit pula yang mendukung Zayn dan Louis.


Meski sekarang sedang dilanda kasus dugaan penggunaan ganja, tapi penonton tetap memenuhi venue konser One Direction yang baru-baru ini digelar di Wembley Stadium, Inggris. Itu adalah bentuk dukungan dari para fans One Direction walaupun dua personelnya sedang dilanda masalah.


Dukungan dari para Directioners inilah yang membuat Zayn dan Louis merasa terharu. Mereka pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua fans saat One Direction tampil di Wembley Stadium, Inggris belum lama ini.


Zayn berterima kasih kepada semua pendukungnya. @ShutterstockZayn berterima kasih kepada semua pendukungnya. @Shutterstock



"Terima kasih untuk semua yang sudah kalian lakukan untuk kami. Mulai dari kami masih ada di X Factor, hingga sekarang. Kalian adalah fans terbaik di seluruh dunia," teriak Zayn dari atas panggung.


Ucapan Zayn langsung disambut oleh Liam Payne, ia mengaku takjub dengan antusiasme penonton yang ada di sana. Liam bahkan menyebutkan bahwa saat itu adalah momen terbaik di dalam hidupnya.


"Halo Wembley. Aku benar-benar tidak percaya aku mengatakan ini. Saat ini adalah momen paling menakjubkan sepanjang hidupku. Ini adalah hari terbaik yang pernah ada. Kalian semua (fans) membuat mimpiku jadi kenyataan," ujarnya.


Kesetiaan para Directioners memang tidak perlu diragukan lagi. Meski kini bintang pujaan mereka sedang dilanda masalah, tapi sekitar 90.000 penonton tetap berjubel memenuhi stadion Wembley.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(con/phi)

Rekomendasi
Trending