Meski Belum Rilis Album, Usher Masih Tetap Yang Terhebat!

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Meski Belum Rilis Album, Usher Masih Tetap Yang Terhebat! Usher ©Splash
Kapanlagi.com - Pelantun lagu Yeah ini siap kembali ke jalur musiknya. Meski lama tidak terdengar, Usher masih membuktikan kalau dia masih termasuk penyanyi R&B yang harus diperhitungkan.


Dua hari yang lalu, Usher tampil di The Palace of Auburn Hills. Dengan durasi hampir dua jam penuh, Usher kembali membawakan tembang-tembang lawasnya.


Salah satu lagu hits yang paling diingat dari Usher sudah pasti Yeah atau Love In This Club. Dengan jumlah penonton mencapai delapan sampai sembilan ribu, Usher sukses mengingatkan mereka akan eksistensinya.


Usher ©SplashUsher ©Splash


Sebelumnya memang rencana tour Usher untuk album UR tertunda. Meski bukan untuk mempromosikan album seperti UR atau LOOKING 4 MYSELF, cuma masalah waktu saja sampai Usher benar-benar merilis album baru.


Terakhir, Usher muncul ke media karena kecewa dengan keadaan Justin Bieber. Selaku mantan supervisor Bieber, Usher masih berharap kalau teman kecilnya itu bisa segera bangkit dan menelurkan album.


Lewat aksinya pada acara tersebut, rasanya Usher masih belum kehilangan pesona seorang superstar. Tapi, semoga saja Usher bisa segera mengeluarkan album untuk mengobati rasa rindu fansnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(det/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending