Merasa Nyaman, Agnes Monica Ingin Ditiru Chloe X Keponakannya

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Merasa Nyaman, Agnes Monica Ingin Ditiru Chloe X Keponakannya Agnes Monica - Chloe X @foto: © KapanLagi.com/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Dunia musik tanah air kembali diramaikan oleh kedatangan satu penyanyi muda berbakat. Dia adalah Chloe X yang juga merupakan keponakan Agnes Monica.


Yap, Agnes Monica kini mulai mengorbitkan keponakannya tersebut. Salah satu bentuk kolaborasi mereka dapat dilihat dalam perhelatan Indonesian Choice Awards 2015 yang kemarin baru saja digelar.


Sebagai seorang pendatang baru di belantika musik, Chloe X ternyata terinspirasi dari sosok Agnes Monica. Bahkan, gadis cilik cantik ini tak ragu untuk mengatakan bahwa ia dia ingin menjadi seperti Agnes Monica.


Agnes Monica - Chloe X @foto: © KapanLagi.com/Bambang E RosAgnes Monica - Chloe X @foto: © KapanLagi.com/Bambang E Ros


"Semuanya dari aunty (Agnes Monica) bikin nyaman. Tapi meanly, its like aunty dari kecil dan aku ingin jadi seperti dia. Lagunya brom brom, suara kendaraan," ujar Chloe X saat ditemui di Studio Backbeat, Jakarta Selatan.


Di sisi lain, Agnes Monica terus meminta keponakannya untuk siap secara mental maupun kemampuan. Hal itu cukup penting apalagi bila ingin mengikuti jejaknya yang sudah sukses go international.


"Kita liat aja, pokoknya yang penting sekarang dia harus siap dulu. Aku mau dia mentaly ready dan skill juga ready. Jadi aku selalu tekankan ke dia latihan nyanyi dan nari. Mungkin dia akan sukses di internasional itu tergantung dia. Aku mau fokus ke skill dia dulu," pungkas pelantun Coke Bottle tersebut.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending