Bersama Keponakan, Agnez Mo - Chloe X Hebohkan ICA 2015

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Bersama Keponakan, Agnez Mo - Chloe X Hebohkan ICA 2015 Agnes Monica - Chloe Xaveria ©KapanLagi.com/Bambang E. Ros
Kapanlagi.com - Seperti yang kita tahu, kini Agnes Monica tengah sibuk dengan karir musik keponakannya yang super lucu, Chloe Xaviera. Bersama, mereka sedang menyiapkan single untuk lagu debut Chloe.


Tahu kalau keponakannya itu memiliki talenta emas, ia pun yakin untuk mencoba tampil bersama. Yap, panggung Indonesian Choice Awards 2015 pun lantas menjadi penampilan perdana mereka berdua.


Berjudul Vroom - Vroom, lagu yang didaulat akan menjadi single debut Chloe Xaviera itu pun dinyanyikan pertama kali di hadapan penonton ICA 2015. Dengan diiringi beberapa dancer, duet Chloe dan auntie-nya itu sukses membuat heboh acara yang digelar sebagai kado ulang tahun NET Entertainment News yang kedua.


Tampil ciamik, Agnes Monica punya keponakan dengan bakat emas! ©KapanLagi.com/Bambang E. RosTampil ciamik, Agnes Monica punya keponakan dengan bakat emas! ©KapanLagi.com/Bambang E. Ros


Selain itu, aksi memukau Chloe juga seolah melengkapi hebohnya aksi Agnes Monica di atas panggung. Setelah membuka acara ICA 2015 secara meriah dengan lagu Coke Bottle, hits single Agnes Monica seperti Matahariku pun mampu membuat para penonton bergemuruh.


Meski memiliki kualitas vokal yang cukup baik, penyanyi yang juga akrab disapa Agnez Mo ini menolak jika keponakannya disebut sebagai bayangan dirinya. Bagi Agnes, kemiripan antara dirinya dan Chloe yang disebut banyak orang itu cuma kebetulan saja.


Chloe sendiri menjadi project serius Agnes Monica setelah The Freaks. Dengan dilengkapi teknik olah vokal yang baik, gerakan dance enerjik, dan penampilan yang ciamik, Chloe Xaviera bisa jadi salah satu rising star baru dunia musik Tanah Air. Kalau menurut kamu bagaimana?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending