Menang X Factor, Fatin Hanya Ingin Beli Handphone Baru

Penulis: Adi Abbas Nugroho

Diperbarui: Diterbitkan:

Menang X Factor, Fatin Hanya Ingin Beli Handphone Baru Fatin Shidqia Lubis
Kapanlagi.com - Fatin Shidqia Lubis mendapatkan sejumlah uang dan satu buah mobil sebagai hadiah atas kemenangannya dalam ajang X Factor Indonesia. Tak muluk-muluk, Fatin hanya ingin membeli sebuah handphone dari hasil jerih payahnya tersebut.


Hal ini disampaikan ayahanda Fatin, Bahari Lubis, kepada KapanLagi.com® saat dijumpai di SMAN 28 Jatipadang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (28/5).


"Kalau mobil, Fatin mau kasih untuk mamanya. Dia cuma minta sama mamanya sebuah handphone yang sedikit lebih bagus dari yang dia punya sekarang. Soalnya handphonenya dia kan udah jelek," ungkap Bahari.


Fatin Saat Menerima HAdiah/@Foto: KapanLagi.com®Fatin Saat Menerima HAdiah/@Foto: KapanLagi.com®


Memang saat ditemui di sekolahnya, SMAN 97, beberapa bulan lalu sebelum masuk karantina, Fatin terlihat menggunakan handphone Blackberry putih yang sudah pudar warnanya.


Sampai saat ini, Bahari juga mengungkapkan bahwa anaknya tersebut belum percaya kalau dirinya mendapat sebuah mobil. Sebagai ayah, Bahari hanya mengingatkan anaknya untuk selalu bersyukur dengan apa yang telah ia raih hingga sekarang.


"Dia tuh masih belum percaya dapat mobil. Dia bilang masih kayak mimpi. Tapi ya dia harus bersyukur dengan semuanya," pungkasnya.


Baca Juga:


Bass Pemberian Metallica Untuk Jokowi Akhirnya Jadi Milik Negara
Soundtrack Yang Menggambarkan Perasaan Hatimu
Promotor Locstock Festival Tinggalkan Venue Bukan Untuk Kabur
Yoyo Padi: Keributan di Luar Prediksi Kami
Eri Susan Kecewa Dengan Hasil Mediasi

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/abs/faj)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending