Meghan Trainor Nangis di Depan Penonton Grammy Awards 2016

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Meghan Trainor Nangis di Depan Penonton Grammy Awards 2016 Meghan Trainor © AFP
Kapanlagi.com - Grammy Awards 2016 menghadirkan banyak momen-momen tak terlupakan. Salah satunya untuk penyanyi muda asal Amerika Serikat, Meghan Trainor.


Hadir dengan kostum merah dengan rambut berwarna senada, Meghan Trainor cukup menjadi sorotan publik. Terlebih lagi saat ia terpilih sebagai jawara dalam nominasi Best New Artist.


Pembuat hits All About That Bass tersebut disebutkan oleh Sam Smith (pembaca nominasi kategori tersebut sebagai pemenang. Ia berhasil mengalahkan nama-nama lain seperti Tori Kelly, James Bay, Courtney Barnett dan Sam Hunt.


Meghan Trainor terharu mendapatkan gelar Best New Artist dalam Grammy 2016 © AFPMeghan Trainor terharu mendapatkan gelar Best New Artist dalam Grammy 2016 © AFP


Rekan duet Charlie Puth dalam lagu Marvin Gaye tersebut sungguh terharu dengan raihan ini. Tangisnya pun pecah di depan para penonton. Perjuangannya yang terhitung hampir 7 tahun di dunia musik baru saja melejit dengan perilisan albumnya yang berjudul TITLE.


Album yang rilis pada tahun 2015 berhasil menghasilkan sekitar empat hits setelah diluncurkan. Sebut saja All About That Bass, Like Im Gonna Lose You, Dear Future Husband dan Lips Are Movinn yang sangat sering diputar di radio.


Ini merupakan satu-satunya kategori yang mencantumkan namanya dan ia pun merasa sangat beruntung mendapatkan hadiah indah ini. Terus berkarya ya Meghan Trainor!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/otx)

Rekomendasi
Trending