Anak Didik Keluar Dari X Factor, Afgan Tetap Semangat

Penulis: Arai Amelya

Diperbarui: Diterbitkan:

Anak Didik Keluar Dari X Factor, Afgan Tetap Semangat Afgansyah Reza ©KapanLagi.com®/Hendra Gunawan
Kapanlagi.com - Memasuki minggu keenam, pertarungan di X Factor Indonesia musim kedua tahun 2015 ini semakin seru saja. Namun kalau dibilang siapa yang pada Jumat (24/7) malam super tegang, maka itu adalah Afgansyah Reza karena dua anak didiknya ada di posisi dua terbawah.


Yap, anak asuh Afgan yakni Ismi Riza dan Ajeng Astiani harus rela berada di ujung tanduk. Hingga akhirnya ketiga juri lain memutuskan untuk Ismi berhenti dari perjuangannya tadi malam. Dijumpai di Jakarta Barat, Sabtu (25/7) dini hari, bagaimana perasaan Afgan saat Ismi akhirnya tereliminasi?


"Saya tetap semangat, minggu depan harus menampilkan sesuatu yang lebih bagus. Pastinya kaget dengan kondisi tadi malam, karena semua penampilan mereka bagus-bagus. Meski akhirnya ada yang lebih tepat untuk bertahan. Saya nggak pernah bisa membayangkan ada dua anak didik di posisi dua terbawah," ungkap Afgan.


Seperti ini aksi terakhir Ismi di X Factor ©Agus ApriyantoSeperti ini aksi terakhir Ismi di X Factor ©Agus Apriyanto


Meski begitu, penyanyi ganteng berkacamata ini pun tetap menatap positif dengan keluarnya Ismi sebagai awal kariernya, bukan akhir dari segalanya. Disinggung kalau disuruh memilih antara Ismi dan Ajeng, secara jujur Afgan tak mampu karena kedua kontestan itu adalah anak didiknya.


"Ke depan saya pingin bantuin Ismi untuk bikin satu lagu karena saya suka karakter vokal dia. Tadi saya sudah minta kontak dia, semoga bisa bantuin dia untuk tetap bernyanyi. Soal lagu nanti ya sesuai yang dia mau. Kalau untuk dua kontestan yang bertahan yakni Ajeng dan Clarissa, saya bakal bikin sesuatu yang menantang dan kejutan untuk penonton," lanjut Afgan panjang lebar,


Menjadi juri pengganti Anggun C Sasmi, Afgan memang memegang kontestan kategori perempuan yang pada musim pertama diarahkan oleh Rossa. Afgan bertanggung jawab atas Riska Wulandari dan Ismi Riza yang sudah tereliminasi dan menyisakan Ajeng serta Clarisa Dewi.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/aia)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending