Peci Pemberian Bebi Romeo Hantar Tersisihnya Sulle Wijaya

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Peci Pemberian Bebi Romeo Hantar Tersisihnya Sulle Wijaya Sulle X Factor @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Langkah Sulle Wijaya di ajang X Factor Indonesia musim kedua resmi terhenti. Setelah tiga kali masuk posisi bottom two, kontestan asal Jakarta ini tersisih lantaran mendapat voting terendah dari masyarakat.


Jumat malam kemarin (10/7) Gala Show minggu kelima bertemakan lagu religi. Sembilan kontestan yang tersisa membawakan hits-hits dari milik Krisdayanti, Ungu hingga Maher Zain.


Sulle sendiri membawakan lagu Satu milik Dewa 19. Penampilannya mendapat pujian habis-habisan dari para juri kecuali Afgan yang merasa kurang puas dengan performa mantan vokalis band Voddo tersebut.


Sulle X Factor @foto: © KapanLagi.com/Bambang E RosSulle X Factor @foto: © KapanLagi.com/Bambang E Ros


Pada malam itu pula Bebi Romeo memberi kejutan pada Sulle dengan memberinya sebuah peci. Tanpa ragu, peci berwarna hitam itu langsung dikenakan oleh rocker yang menempati kategori Overage ini.


Sayangnya masyarakat tak berpihak pada Sulle. Terbukti ia kembali berada di posisi dua terbawah ditemani Aldy dari kategori Boys.


Usai babak Save Me Song keempat juri bersikap adil dengan memberikan voting seimbang sehingga diadakan Deadlock yang artinya keputusan eliminasi berdasar voting. Dan langkah Sulle pun dinyatakan terhenti karena ia mendapat jumlah suara terendah.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/abl)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending