6 Sahabat Taylor Swift Yang Juga Musisi Populer, Siapa Saja?

Penulis: Rizal Bagus Ramadhan

Diperbarui: Diterbitkan:

6 Sahabat Taylor Swift Yang Juga Musisi Populer, Siapa Saja?
Ilustrasi
Kapanlagi.com - Menjadi musisi profesional yang tenar rupanya tak membuat Taylor Swift anti sosial. Pelantun lagu I Knew You Were Trouble ini masih menjalin persahabatan dengan orang-orang di sekitarnya.


Menariknya lagi, sahabat-sahabat Taylor Swift ini rupanya juga berprofesi sebagai penyanyi juga. Yang paling terkenal mungkin Lorde dan Demi Lovato, namun kalian tentu belum lihat semuanya.


Penasaran bukan? Inilah enam bintang pop yang juga merupakan sahabat karib Taylor Swift.

1. Demi Lovato & Selena Gomez

Bintang serial GLEE sekaligus penyanyi, Demi Lovato, dan pop star Selena Gomez, memang akrab dengan Taylor Swift. Seperti yang terlihat di foto ini, di mana mereka terlihat sangat menikmati waktu bersama saat sedang melakukan telekonferensi.

Sayangnya, kendati mereka bertiga telah akrab, baik Taylor Swift, Demi Lovato, dan Selena Gomez belum pernah ada yang berkolaborasi satu sama lain. Tentunya hal ini telah sangat ditunggu oleh jutaan fans mereka.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Ellie Goulding

Kendati berteman belum lama, namun Taylor Swift dan Ellie Goulding terlihat sangat akrab. Dua musisi cantik nan hebat ini bahkan mengunggah foto mereka bersama di akun Instagram Taylor Swift.

Selain akrab, Swift dan Goulding juga dikenal sangat kompak dalam bermusik. Apalagi di show terakhir Swift di London awal bulan Februari lalu, Goulding tak segan bergabung di panggung bersama sahabatnya tersebut.

3. Lorde

Sama halnya seperti Goulding, Lorde dan Taylor Swift masih terbilang cukup baru dalam berteman. Padahal sebelum akhirnya kompak seperti sekarang, Lorde sempat mengkritik Swift.

Kini keadaannya telah berbalik 180 derajat. Bahkan kedua pemenang Grammy ini dikabarkan segera berduet dalam waktu dekat. Menarik, bukan?

 

4. Ed Sheeran

Seluruh pria di dunia ini agaknya harus merasa iri dengan Ed Sheeran. Pasalnya, Sheeran adalah salah satu sahabat pria Taylor Swift yang paling akrab.

Keakraban ini pun tak hanya bisa diliat secara kasat mata, namun juga bisa dinikmati dalam sebuah lagu, yakni Everything Has Changed, di mana mereka berkolaborasi sebagai musisi. Dua musisi muda yang hebat dalam satu lagu.

5. Katy Perry

Katy Perry dan Taylor Swift memang jarang terlihat bersama. Namun para Swifties dan KatyCats tentu sadar bahwa kedua idola mereka tersebut selalu saling dukung di ajang-ajang penghargaan bergengsi.

Sssst, ada fakta unik lain lho soal pertemanan mereka. Kedua bintang pop kenamaan ini rupanya sama-sama pernah memikat hati John Mayer. Bahkan Katy Perry hingga kini masih setia menjadi kekasih penyanyi musik blues tersebut. Seru, bukan?

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/zal)

Rekomendasi
Trending