10 Labu Halloween Berbentuk Miley Cyrus, Twerk or Treat!

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

10 Labu Halloween Berbentuk Miley Cyrus, Twerk or Treat!
Kapanlagi.com - Menanjaknya popularitas Miley Cyrus menjadi inspirasi semua orang untuk diterapkan pada labu Halloween, Mereka menghias labu-labu tersebut terinspirasi dari penampilan Miley di MTV VMA.


Tak hanya itu, video klip Wrecking Ball juga menjadi inspirasi lain untuk diterapkan di labu Halloween. Istilah Trick or Treat kini berubah menjadi Twerk Or Treat. Yuk kita simak seperti apa sih labu berbentuk Miley ini?

1. Jack si Labu Berganti Rupa

Labu Halloween atau dikenal dengan Jack si labu kini harus mencari profesi baru. Pasalnya labu-labu kini diganti dengan gaya Miley Cyrus yang menjulurkan lidah. Untuk sanggul rambutnya hanya menambahkan jeruk di atasnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Miley Halloween

Gaya Miley menjulurkan lidah memang mudah diingat oleh semua orang. Dan akhirnya memicu kreativitas semua orang untuk diukir pada labu Halloween dan ternyata bagus juga.

3. Twerk or Treat

Agar tak terlihat biasa, labu ini juga bisa ditambahi tangan-tanganan persis seperti yang dipakai saat tampil. Siap untuk Twerl or Treat?

4. Wrecking Ball Siluet

Yang diingat dari sosok Miley Cyrus selain twerking adalah gayanya saat dia naik di bola penghancur gedung sambil telanjang. Adegan ini bisa diterapkan pada labu dengan cara mengukirnya dan menyisakan bagian tengah dan membentuk siluet.

5. Siluet Miley Cyrus

Agar labu Miley Cyrus terlihat bagus di malam hari bisa juga dengan menggunakan teknik carving atau ukir. Dengan mengukir bagian tertentu agar membentuk siluet dan saat diberi lampu maka akan terlihat bentuknya.

6. Miley Cyrus Cubby

Maksud hati ingin mencoba membuat labu Miley Cyrus namun malah begini jadinya. Miley terlihat lebih cubby dan menyeramkan. Owh tidak..

7. Gak Bisa Ukir, Pakai Cat Saja

Bingung mau mengukir labu dan takut salah, cukup cat saja sambil melihat pose Miley Cyrus. Seperti gambar di atas yang terbuat dari cat.

8. Labunya Terlihat Hidup

Labu ini sangat detil sekali seolah-olah nyata. Lidahnya pun dibuat lentur dan tidak kaku, seperti orang yang didandani mirip labu atau memang benar-benar orang?

9. Miley Berkumis

Sepertinya pembuat labu ini tak ingin repot dan agar cepat dia mengecat labunya. Bermaksud ingin memberikan efek bayangan atau guratan di wajah, malah terlihat seperti kumis.

10. Wrecking Ball Lagi

Berbeda dengan Wrecking Ball sebelumnya, desain Miley ini malah terlihat mudah dalam pembuatannya. Cukup cat hitam semua labu dan kemudian gantung di atas. Lalu taruh boneka wanita di atasnya seolah-olah mengayun seperti di klip.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending