Sering Murung, Taylor Swift Berhasil Buat Selena Tersenyum Lagi

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Sering Murung, Taylor Swift Berhasil Buat Selena Tersenyum Lagi Taylor Swift ©Fameflynet
Kapanlagi.com - American Music Awards 2014 Minggu malam lalu menyuguhkan penampilan memukau dari deretan musisi terbaik Amerika. Terutama penampilan Selena Gomez yang emosional.


Membawakan lagu The Heart Wants What It Wants, emosi Selena tersampaikan dengan baik di AMA 2014 termasuk Taylor Swift. Ya, penyanyi country yang satu ini pun ikut larut dengan lagu milik sahabatnya itu.


Seolah tahu perasaan Selena terhadap mantannya, Taylor Swift tidak sanggup menahan air matanya yang terlanjur jatuh. Tapi, justru pemilik gelar Dick Clark Award itu sudah tahu kalau Selena akan membawakan lagu ini dengan penuh emosi di ajang penganugerahan tersebut.


Selena Gomez kembali tersenyum ©Instagram.com/selenagomezSelena Gomez kembali tersenyum ©Instagram.com/selenagomez


Nyatanya, tangisan Taylor adalah bentuk dukungannya pada Selena untuk membawakan lagu itu. Setelah AMA 2014 berakhir, Selena mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya.


Sering terlihat murung, akhirnya foto itu menunjukkan senyum Selena lama menghilang. Dengan pose Taylor Swift yang mencium pipinya, Selena tampak bahagia dengan kehadiran teman-temannya seperti Lorde dan Karlie Kloss.


Setidaknya Selena berhasil mencurahkan seluruh isi hatinya pada single The Hearts Wants What It Wants. Nah, sepertinya Taylor Swift nggak cuma jadi inspirasi lewat album 1989 saja. Terbukti, dengan air matanya pun pelantun Blank Space ini bisa menginspirasi Selena untuk kembali tersenyum.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(hol/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending