Masuk 5 Nominasi, Yuk Vote Agnez Mo di World Music Awards

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

Masuk 5 Nominasi, Yuk Vote Agnez Mo di World Music Awards Agnez Mo/KapanLagiĀ®
Kapanlagi.com - Baru memulai langkah di kancah Internasional, Agnes Monica sudah mendapat kesempatan untuk unjuk gigi. Yap, penyanyi berusia 27 tahun ini masuk nominasi untuk ajang penghargaan tahunan, World Music Awards lho.


Lebih hebat lagi, dari sembilan kategori yang diperebutkan, Agnes masuk ke dalam lima nominasi. Masing-masing adalah 'Best Music', 'Best Female Artist', 'Best Live Act', 'Best Entertainer of the Year', dan 'Best Video'.


Tak main-main, para pesaing Agnes pada tiap kategori adalah nama-nama musisi papan atas lain yang pastinya akan jadi saingan berat. Lihat saja pada kategori Best Female Artist, Lorde, Katy Perry, Miley Cyrus, Beyonce Knowles, dan masih banyak lainnya sama-sama sudah tak sabar untuk menggondol piala tersebut.


Agnes Masuk empat kategori WMAs 2014/Twitter©Agnes Masuk empat kategori WMAs 2014/Twitter©


Walaupun kemungkinan Agnes untuk menang terhitung kecil mengingat banyaknya para pesaing dari seluruh dunia, tapi bukan berarti tidak mungkin. Kalau kalian ingin dukung Agnes supaya menang, bisa kok!


Yap, sistem penilaian yang dilakukan adalah voting pemirsa yang memungkinkan kalian untuk ikut berpartisipasi mendukung idola masing-masing. Bagaimana caranya? Gampang kok tinggal klik di sini tentukan kategori, klik nama Agnes atau siapapun yang pengen kamu dukung.


Masih ada sekitar empat hari lagi untuk berpartisipasi. So, jangan sampai ketinggalan. Mari kita dukung Agnes atau penyanyi Indonesia lainnya untuk keluar jadi pemenang!


Buat kamu yang belum tahu, Agnes sempat dikabarkan tampil di atas panggung World Music Awards 2014 sebagai wakil Indonesia. Tapi posisinya diserobot oleh...


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/gtr)

Rekomendasi
Trending