[Foto] Sakit Mata, Agnez Mo Tetap Lanjutkan Tur Promo

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

[Foto] Sakit Mata, Agnez Mo Tetap Lanjutkan Tur Promo Agnez Mo/KapanLagiĀ®
Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, Agnes Monica mengenakan eyepatch atau penutup mata yang menyerupai tokoh-tokoh bajak laut pada kunjungannya ke Milwaukee. Saat itu masih belum diketahui dengan jelas apakah Agnes hanya iseng mengenakannya, atau ada alasan lain.Nah saat melanjutkan tur promo single Coke Bottle-nya di Chicago, wanita berusia 27 tahun ini kembali terlihat berbeda. Dia masih mengenakan penutup mata yang sama, namun kali ini berbentuk perban warna putih, yang menandakan bahwa ada gangguan pada matanya.Mencoba profesional, Agnes tetap menjalankan jadwal tur promo dan bertemu dengan teman-temannya di sana. Mereka adalah Maurice Fitzgerald (bassist) dan Calvin Rodgers (drummer) yang ditemui untuk hangout setelah jadwal siaran.


Agnes kenakan penutup mata di tengah kesibukan tur-nya/Insgagram©Agnes kenakan penutup mata di tengah kesibukan tur-nya/Insgagram©


"Haha! Akhirnya tiba di kota kalian #ChiCity #Chicago. Maurice dan CRod! Senang sekali bisa hangout bersama kalian lagi! #MauriceFitzgerald #CalvinRodgers #thesetwowillbringsomuchdamage!!!! #bassist #drummer @devinsdad23 @calvinr_rodgers," tulis Agnes pada foto Instagramnya.
Hal yang menarik tersaji pada kolom komentar foto tersebut. Ya, lagi-lagi terjadi perselisihan antara NIC (sebutan fans Agnes) dengan para haters.Beberapa orang menyebut bahwa style Agnes bersifat illuminati, tak sedikit pula yang melemparkan pembelaannya. Kalau menurut kalian Agnes memang benar-benar sakit atau...?

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/gtr)

Rekomendasi
Trending