Masih Ingat Puput Novel, Penyanyi Cilik Perilis 25 Buah Album?

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Masih Ingat Puput Novel, Penyanyi Cilik Perilis 25 Buah Album? Puput Novel © KapanLagi.com/Sahal Fadhli
Kapanlagi.com - Sejak berusia 3 tahun, Puput Novel sudah eksis sebagai seorang penyanyi cilik. Sebanyak 28 album dikeluarkannya saat masih kanak-kanak dan 10 album kala dirinya menginjak dewasa.


Namun, 10 tahun lalu, cewek kelahiran 31 Agustus 1974 ini memutuskan untuk vakum dari dunia yang sudah membesarkan namanya. Rasa rindu tentu kini dirasakan Puput yang kemudian memutuskan untuk comeback.


Tidak seperti dahulu sebagai solois, pemilik nama lengkap Putri Zizi Novianti tersebut kini memutuskan membentuk sebuah band yang diberi nama Topgan. Para personelnya sendiri beranggotakan adik-adiknya serta para sepupu Puput. 


Topgan, band baru dari Puput Novel © KapanLagi.com/Sahal FadhliTopgan, band baru dari Puput Novel © KapanLagi.com/Sahal Fadhli


"Jadi berawal karena kita semua keluarga. Kita semua senang musik dan akhirnya bikin grup band mas Rio. Alhamdulillah bisa ikut bareng," ucap Puput di kediamannya, kawasan Jl Raden Patah, Kebayoran, Jakarta Selatan.


Topgan yang beranggotakan Baginda Jaya, Agie, Rezanta, Barkah, Risda, Yogi dan Adit itulah yang membuat dirinya akhirnya mau kembali bernyanyi. Untuk langkah awalnya, Topgan dalam waktu dekat akan mengeluarkan album untuk meramaikan blantika musik Tanah Air.


"Desember atau awal tahun rencananya kalau untuk album. Kalau untuk single jagoan kita sudah ada 2 lagu, Anugerah dan satu lagi Feel The Beat," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/otx)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending