Punya Passion Bernyanyi, Dua Gadis Cantik Ini Pilih Jadi Biduan

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Punya Passion Bernyanyi, Dua Gadis Cantik Ini Pilih Jadi Biduan Erika dan Nurul © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan
Kapanlagi.com - Gemerlap dunia hiburan membuat orang ingin berkecimpung didalamnya. Dunia tarik suara menjadi pilihan favorit untuk digeluti, seperti dua penyanyi ini, Erika dan Nurul.

Dua dara ini memiliki latar belakang yang berbeda, Erika merupakan seorang aktris yang kerap beradegan fighting di beberapa judul FTV dan menjadi model iklan dibeberapa produk. Sementara Nurul adalah seorang mahasiswi. Mereka mencoba kerasnya industri musik Indonesia sekarang ini.

"Bagi saya menyanyi sudah menjadi passion, sudah sejak kecil saya suka menyanyi. Lagu ini pas sekali untuk para pendengar," ujar Erika melalui surat elektronik.


Erika dan Nurul siap ramaikan industri musik tanah air © KapanLagi.com®/Hendra GunawanErika dan Nurul siap ramaikan industri musik tanah air © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

Speed Manajemen Studio Guet yang menaungi Erika dan Nurul sudah menyiapakan dua lagu untuk mereka. Lagu berjudul Malam Minggu dibawakan oleh Erika, sedang Nurul membawakan lagu berjudul Bukan Cabe-Cabean.

"Lagunya ini menceritakan tentang cewek yang bukan cewek gampangan. Jadi enggak gampang digodain," kata Nurul menceritakan tentang lagu barunya.

Sedangkan, lagu dari Erika yang berjudul Malam Minggu menyoroti lifestyle anak muda zaman sekarang yang doyan menghabiskan malam akhir pekan. Jadi bagaimana kah sepak terjang kedua penyanyi baru ini nantinya? Patut kita nantikan bersama-sama KLovers.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/otx)

Rekomendasi
Trending