Bak Sailor Moon, Desya Ong Perkenalkan Goyang Kuncir

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Bak Sailor Moon, Desya Ong Perkenalkan Goyang Kuncir Desya Ong © Kapanlagi.com/Abbas Aditya
Kapanlagi.com - Pedangdut Desya Ong kini hadir dengan gaya baru yakni menguncir dua rambut panjang indahnya. Gaya rambut tersebut nantinya juga akan dipakai sebagai trademark goyangan Desya yakni Goyang Kuncir.


"Jadi nanti tiap perform aku bakal nampilin Goyang Kuncir. Di mana aku megang kuncir lalu goyang kepala ke kiri dan kanan," kata Desya menceritakan goyangan barunya.


Rupanya banyak sekali referensi yang ada di balik Goyang Kuncir tersebut. Selain budaya pop Korea yang sempat mewabah, Desya juga terinspirasi karakter komik Jepang ternama Sailor Moon karangan Naoko Takeuchi.


Desya Ong perkenalkan ciri khas dan goyangan baru © KapanLagi.com®/Abbas AdityaDesya Ong perkenalkan ciri khas dan goyangan baru © KapanLagi.com®/Abbas Aditya


"Inspirasi dari dandanan cewek-cewek Korea dan juga Sailor Moon. Dulu kan terkenal banget Sailor Moon. Lalu manajemen minta gerakan yang lucu, akhirnya tercipta goyangan ini," imbuhnya saat ditemui di ANTV, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan.


Dengan goyangan ini, Desya yakin bisa melibas pedangdut pendatang baru lainnya. Pedangdut cantik ini yakin bisa bakal mudah dikenali lewat ciri khas baru yang ia bawakan itu.


"Aku sih jadi diri sendiri karena suka berkreasi. Banyak yang bilang kalau Goyang Dumang bakal lewat. Doain saja," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/abl)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending