Mantap! One Direction Kukuhkan Gelar Artis Tersukses Tahun 2014

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Mantap! One Direction Kukuhkan Gelar Artis Tersukses Tahun 2014 One Direction ©Splash
Kapanlagi.com - Inilah kenapa media masih belum bosan dengan raihan sukses lima pemuda asal Inggris ini. Selain tampan, mereka pun hadir dengan suara menawan yang mampu meluluhkan setiap hati wanita.


Setelah album FOUR rilis, bukan cuma nama mereka saja yang semakin melejit, tapi juga ada perubahan yang ditunjukkan One Direction kali ini. Selain gaya musik mereka yang terpengaruh ala lagu-lagu rock lawas, kualitas One Direction pun tetap sama meski tampil secara live.


Nah, baru-baru ini mereka kembali mengukuhkan lagi sebuah pencapaian tertinggi selama berkarir dalam dunia musik internasional. Untuk ketiga kalinya secara berturut-turut, Harry Styles cs kembali meraih gelar sebagai artis Inggris paling sukses di tahun 2014.


IFPI Global Recording Artist Chart pun mengambil penilaian dari beberapa aspek. Mulai dari jumlah download karya-karya mereka secara global, streaming, dan penjualan CD mereka.


Bahkan, sang penemu bakat sekaligus manager mereka, Simon Cowell ikut menyatakan rasa bahagianya. "Aku sangat senang dan bangga kalau ternyata One Direction adalah artis tersukses Inggris tahun 2014," ujar Simon Cowell seperti yang dilansir 4music.com.


Nah, sebentar lagi band paling sukses di Inggris ini bakal datang ke Indonesia untuk menggelar konsernya. Kamu sudah tahu belum kapan mereka akan datang? Kalau belum, cek di sini ya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(4mu/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending