Lupakan Putus Cinta, Cita Citata Hanya Ingin Fokus Untuk...

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Lupakan Putus Cinta, Cita Citata Hanya Ingin Fokus Untuk... Cita Citata © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Cita Citata mengaku tak mau ambil pusing dengan kandasnya kisah cintanya dengan Richard Pondaag. Usia percintaannya dengan produser pelaksana Screenplay Production yang hanya seumur jagung itu ternyata terbukti tidak membebani pikirannya dalam berkarya.


Kini Cita Citata pun kembali fokus dengan karirnya sebagai seorang penyanyi. Menurut pelantun lagu Meriang tersebut, kisah cinta yang pernah ia bina bersama Richard Pondaag saat ini hanyalah sebatas kisah lalu saja.


"Yang lalu biarkan berlalu, kini fokus nyanyi dan kerja aja," ujar Cita Citata saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (23/9).


Cita Citata lupakan urusan cinta © KapanLagi.com®/Hendra GunawanCita Citata lupakan urusan cinta © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan


Buah kerja kerasnya sebagai seorang penyanyi pun dibuktikan melalui banyak penghargaan yang pernah ia raih. Terbaru, penyanyi 21 tahun itu sukses menyabet penghargaan dari ajang bergengsi Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2015 sebagai Penyanyi Solo Wanita Dangdut Kontemporer Terbaik.


Bisa menjadi terbaik dan menyisihkan para biduan lain tentu menjadi satu kebanggaan tersendiri bagi Cita Citata. Bukan tak mungkin, dirinya bakal menjadi salah satu pedangdut paling populer dan semakin akrab dengan penghargaan bergengsi untuk ke depannya.


"Mungkin ini hadiah dari Allah atas kesabaran yang membuahkan hasil," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending