Nikmati Kesendirian, Nia Daniaty Bakal Gelar Konser Tunggal

Penulis: Dewi Ratna

Diperbarui: Diterbitkan:

Nikmati Kesendirian, Nia Daniaty Bakal Gelar Konser Tunggal Nia Daniati @ KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Lepas dari Farhat Abbas, tampaknya Nia Daniati lebih bahagia. Kini ia disibukkan dengan urusan rumah, anak dan cucunya, syuting, juga latihan untuk konser pertamanya yang akan segera digelar.


"Insya Allah dalam waktu dekat. April akhir," ungkapnya saat disinggung soal konser tunggal yang bakal digelarnya.


Konser ini memang tunggal, tapi Nia mengaku akan ada featuring yang masih dirahasiakan. Dia ingin dari tahun 1996, produser dan semuanya mendukung. Sayangnya, nenek satu cucu ini mengaku kesulitan mencari tim kreatif.


Cantiknya nenek yang satu ini, masih ingin bikin konser tunggal @ KapanLagi.com®/Bambang E RosCantiknya nenek yang satu ini, masih ingin bikin konser tunggal @ KapanLagi.com®/Bambang E Ros


"(Konsep) sedang disesuaikan dengan kondisi saya," ujarnya saat dijumpai di Royal Place Building, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.


Untuk konsernya ini, penyanyi gaek ini masih belum tahu apakah akan disiarkan secara live. Untuk konser ini, ia memang masih belum ke sampai pada pembahasan soal eksekusi.


"Karena tahapannya nggak ke situ. Saya masih godog dengan tim saya. Kalau sudah berjalan baru lah," ungkapnya.


Ide untuk menggelar konser ini awalnya datang dari Nia sendiri. Namun ia tidak pernah membicarakan dengan sahabat-sahabatnya, yang padahal sangat mendukungnya. Well, semoga rencananya berjalan lancar ya, Mbak Nia! ;)


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/dew)

Editor:

Dewi Ratna

Rekomendasi
Trending