Louis Tomlinson Terus Terang Inginkan Solo Karir

Penulis: Adhib Mujaddid

Diperbarui: Diterbitkan:

Louis Tomlinson Terus Terang Inginkan Solo Karir Louis Tomlinson @foto: fameflynet
Kapanlagi.com - Kabar bahwa Louis Tomlinson tergiur untuk bersolo karir ternyata tak sepenuhnya salah. Salah satu personel One Direction ini tak ragu berkata bahwa ia sebenarnya lebih tertarik dengan solo karir ketimbang tergabung dalam sebuah boyband.


Itu sudah disadari Louis sejak mengikuti audisi X Factor Britania tahun 2010 lalu. Remaja yang kini telah berusia 22 tahun ini mengaku 'terpaksa' tergabung dalam sebuah grup.


Aku tipe orang yang senang jadi pusat perhatian. Untuk seluruh rangkaian X Factor yang menampilkan aku tidak dalam konsep solo, itu bagai menelan pil pahit
Louis Tomlinson




"Aku tipe orang yang senang jadi pusat perhatian. Untuk seluruh rangkaian X Factor yang menampilkan aku tidak dalam konsep solo, itu bagai menelan pil pahit," kata Louis.


Louis, pikirkan solo karir @foto: fameflynetLouis, pikirkan solo karir @foto: fameflynet


Terlepas dari itu, One Direction akhirnya terbentuk, menemukan sukses besar dan segera merilis album keempat. Louis, Harry Styles, Liam Payne, Niall Horan, Zayn Malik dan kawan-kawan telah menjadi idola jutaan remaja di seluruh dunia walau tidak memenangkan X Factor kala itu.


"Aku sangat senang (dengan One Direction), tapi pada saat yang sama, aku benar-benar tidak mengerti mengapa diriku berada di grup," tambahnya seperti yang diberitakan Situs Music News.


Tekanan praktis memang membesar dengan membesarnya popularitas One Direction. Bahkan rumor berhembus ada hubungan spesial antar personel walau akhirnya dibantah oleh Louis.


"Aku 100% tidak homophobia. Tapi aku juga 100% bukan gay," terangnya melalui Twitter beberapa waktu lalu.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid

Rekomendasi
Trending