Lho, Regina Ivanova Ternyata Ikut Tampil di Video 'Bad Blood'?

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Lho, Regina Ivanova Ternyata Ikut Tampil di Video 'Bad Blood'? Taylor Swift - Regina ©istimewa
Kapanlagi.com - Belum berakhir fenomena dari video klip Bad Blood dari Taylor Swift. Tentu saja, klip ini memang bertabur bintang dan juga promosinya yang terbilang unik.


Regina Ivanova penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini ternyata juga terkena virus Bad Blood. Baru-baru ini Regina memposting foto yang berformat seperti poster video dengan produser Joseph Kahn ini.


Regina menuliskan bahwa dia berperan sebagai Muffy. Foto yang dijadikan poster ini juga berwarna hitam putih sangat erat dengan poster yang sebelumnya dirilis oleh Taylor Swift.


Regina Ivanova di Bad Blood @Instagram.com/ivanova.reginaRegina Ivanova di Bad Blood @Instagram.com/ivanova.regina


Berkat dipublikasikannya foto ini di Instagram, Regina mendapatkan respon positif dari pengikutnya. "Wih keren kak @ivanova.regina," ucap salah satu followernya di Instagram.


Memang video klip ini sangatlah menggemparkan dunia showbiz internasional. Klip ini dirilis di ajang penghargaan bergengsi Billboard Music Awards 2015.


Setelah rilis, banyak komentar-komentar positif dan juga saran dari fans. Mereka menganggap video klip ini adalah salah satu mahakarya abad ini, dan fans ingin video klip ini diangkat ke layar lebar.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/otx)

Rekomendasi
Trending