Lewat Kicauan di Twitter, J-Rocks Siap Hajar Amerika!

Penulis: Rifky Rifanda Sakti

Diperbarui: Diterbitkan:

Lewat Kicauan di Twitter, J-Rocks Siap Hajar Amerika! J-Rocks @KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Setelah menggelar konser perayaan 11 tahun kiprah mereka mengarungi blantika musik Indonesia 16 November kemarin, kini J-Rocks hadir dengan berita terbaru lainnya.


Dalam sebuah kicauan Tweet pada Rabu (3/12) kemarin, kuartet rock ini mengumumkan kalau mereka kini sedang berada di Amerika Serikat. Keberadaan J-Rocks di negeri Paman Sam tersebut, ternyata untuk sebuah agenda tour panjang.



Dari informasi yang didapat melalui Tweet mereka, rangkaian tour J-Rocks bakal dimulai pada Jumat (5/12) waktu Amerika. Direncanakan akan bertempat di Stout, New York City dan merupakan sebuah private show.


Selain itu, nantinya aksi panggung Iman cs ini juga bakal berlangsung di tiga kota lain Amerika selama bulan Desember 2014. Berturut-turut pada tanggal 6 hingga 7 Desember bertempat di The Annual Talon Grey Toy Drive dan Willington Mills.


J-Rocks @kapanlagi.comJ-Rocks @kapanlagi.com


Kemudian, tour mereka di bulan Desember 2014 ini, bakal ditutup pada 26 Desember di Gatsby's Bar dan Grille. Hal tersebut menunjukkan, kalau J-Rocks kini tengah berupaya untuk melebarkan sayap hingga ke level yang lebih tinggi lagi, yaitu benua Amerika!


Sebelumnya, telah diberitakan jika kuartet ini tengah merampungkan album terbaru mereka. Bahkan, para penggemar J-Rocks sudah ramai membicarakan perihal rilisan teranyar idolanya tersebut di Twitter dengan hastag #NEWALBUMXJROCK.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/fnd)

Rekomendasi
Trending