Lepas Dari Bayang Naff, Mantan Vokalis Siap Rilis Karya Baru

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Lepas Dari Bayang Naff, Mantan Vokalis Siap Rilis Karya Baru Adi Naff @foto: Kapanlagi.com
Kapanlagi.com - Setelah memutuskan keluar dari band Naff pada tahun 2010 silam, Ady melanjutkan karir bermusiknya dengan bersolo karir. Album IT'S ME AND MY SOUL yang dirilis pada tahun 2012 lalu merupakan sebuah karya pertamanya.


Menawarkan sebuah warna baru, album itu dirasa kurang meledak di pasaran. Namun semua akan berkata lain. Ady telah menemukan jiwa bermusiknya lewat album terbaru miliknya yang berjudul MENEMUKANMU.


Album ini rencananya akan dirilis pada tahun ini. Ady sendiri juga nggak mau ketinggalan untuk berkomentar tentang karya terbarunya itu.


Adi Naff @foto: Kapanlagi.comAdi Naff @foto: Kapanlagi.com


“Banyak yang bilang tanpa Naff, Ady nggak ada apa-apanya sehingga di album pertama jadi emosional. Di album sekarang saya harus kembali seperti Ady yang ada di Naff dulu. Karena banyak penggemar saya yang meminta untuk kembali membuat lagu-lagu seperti di Naff dulu. Mereka ingin saya apa adanya,” kata Ady yang kini lebih sering menetap di Bandung, Jawa Barat.


Album ini akan membawa enam buah lagu yang salah satu judulnya adalah Tak Akan berhenti Mencintaimu. Secara keseluruhan, lagu-lagu di dalam album ini akan mengingatkan pendengar pada gaya bernyanyi dan konsep musik saat Ady masih menjadi vokalis Naff


Adi Naff @foto: Kapanlagi.comAdi Naff @foto: Kapanlagi.com


Di sisi lain, Ady pun tidak memungkiri jika ia sulit lepas dari bayang-bayang Naff. Namun, dia merasa tidak perlu untuk mengubah gaya bermusiknya. Pasalnya, selama di Naff dulu hampir semua lagu adalah ciptaan dirinya.


“Kalau mau berusaha keluar dari bayang-bayang Naff sulit sekali. Naff lahir juga karena saya yang buat. Dari 6 album Naff 99 persen ciptaan saya. Jadi, saya nggak perlu harus berubah. Saya sempat mengubah di album pertama dan itu aneh sekali,” ucapnya saat ditemui dalam peluncuran single terbarunya di Pisa Kafe, Menteng, Jakarta Pusat pada (25/2).


“Saya juga bingung kenapa Ady melekat sekali dengan Naff. Semua orang masih memanggil saya Ady Naff. Ady adalah Naff. Begitu juga Naff adalah Ady. Biarlah saya bersama Naff setiap hari,” tambah Ady.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rhm/abl)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah

Rekomendasi
Trending