Lepas CD II, Matajiwa Genapi Rilis Album Debut

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

Lepas CD II, Matajiwa Genapi Rilis Album Debut Matajiwa
Kapanlagi.com - Duo Anda Perdana (gitar, vokal) dan Reza Achman (drum, perkusi, vokal) menggenapi kelahiran album debut Matajiwa pada Sabtu (21/6) di 365 Ecobar, Kemang, Jakarta Selatan. Beberapa waktu lalu, mereka sudah melempar CD I dan kini, CD II menjadi sekuelnya.


Di antara hembusan asap rokok dan keriuhan yang ramah di venue, Anda dan Reza menempati section masing-masing menjelang pukul sembilan malam dan langsung memainkan Woman dan Dongkal Dangkil setelah membuka dengan Intro. Penonton yang menjejali pintu perlahan mulai duduk dan menikmati penampilan Matajiwa dari depan panggung yang nyaris tak berjarak.


Tak banyak berbasa-basi, Matajiwa memilih berbicara melalui musik mereka. Tujuh lagu kemudian dilanjutkan, termasuk Sisi Sisi, Into Your Grace, Journey, Halfmoon Satellite, Now Nation, dan tentu tak ketinggalan, single yang sudah dirilis, Semesta. Anda Perdana yang beberapa waktu lalu mengalami kecelakaan, terlihat mulai pulih. Dia sudah bisa memainkan gitar sambil berdiri, meskipun masih berjalan memakai tongkat.


Tidak banyak lagu yang masuk dalam setlist Matajiwa di peluncuran CD II album debut mereka di 365 Ecobar, Kemang, Jakarta Selatan. Namun pesta sederhana itu benar-benar terasa hangat dengan audiens yang datang untuk mendukung dan merayakan album Matajiwa.


Anda Matajiwa/@Foto: KapanLagi.com®Anda Matajiwa/@Foto: KapanLagi.com®


Jelang akhir pesta, permainan liar Matajiwa terasa sayang jika berakhir begitu saja. Penonton pun bersorak saat klimaks diperpanjang oleh Njet dan Boris dari The Flowers beriringan mendekati panggung. Jamming Matajiwa dan The Flowers sungguh memuncaki atmosfer pesta, membuat semua orang bergoyang dan tertawa.


Terakhir, Endah dari duo Endah n Rhesa didaulat menjadi bintang tamu dadakan. Bertiga, Matajiwa dan Endah menyanyikan Ain't No Sunshine dengan aransemen semi reggae. Akhirnya acara benar-benar tuntas sekitar pukul 11.30 WIB.


CD II yang bermuatan tujuh lagu, merupakan lanjutan dari CD I yang sudah dirilis. Dalam album debut ini, Matajiwa menjanjikan sebuah pengalaman baru menikmati musik. Anda dan Reza adalah sepasang sahabat yang sepakat bereksperimen bersama di bawah payung Matajiwa. Duo yang layak didengar!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rea/faj)

Reporter:

Renata Angelica

Rekomendasi
Trending