Lars Ulrich: Aku Tak Kenal Hulk Hogan

Penulis: Adhib Mujaddid

Diterbitkan:

Lars Ulrich: Aku Tak Kenal Hulk Hogan Hulk Hogan @foto: www.roadrunnerrecords.com
Kapanlagi.com - Januari lalu bintang wrestling, Hulk Hogan mengatakan bahwa ia pernah ditawari oleh pentolan Metallica, Lars Ulrich, untuk bergabung dengan band legendaris tersebut. Dunia musik sempat tercengang, namun pernyataan tersebut langsung dibantah sendiri oleh Lars.

Menurut pernyataan yang dikeluarkan Hogan pada 12 Januari lalu, Lars meminta Hogan untuk mengisi posisi bassis Metallica walau akhirnya rencana itu tidak sukses. Seperti yang dilaporkan di Contact Music, Lars mengaku tidak pernah merasa menawarikan posisi itu pada Hogan.

"Entah aku diberkati atau dikutuk, tergantung bagaimana kamu melihatnya, dengan memori yang ada di kepalaku aku hanya bisa menggaruk kepala ketika mendengar cerita itu," ujar Lars. "Aku tidak tahu siapa itu Hulk Hogan, aku tidak tau banyak tentang dia. Aku bukan fans berat wrestling," tambahnya.

Namun Lars juga mengungkapkan bahwa mungkin saja ia pernah berkenalan dengan Hogan saat pegulat tersebut menggunakan nama lain. "Mungkin juga sih dia berkenalan denganku dengan menggunakan nama lain, nama baptisnya mungkin. Tapi aku tidak yakin ada yang tau nama baptis dia, Dave Smith mungkin. Yang jelas aku tidak pernah berkenalan dengan yang namanya Hulk Hogan," beber Lars.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid

Rekomendasi
Trending