Lampaui Rekornya, Calvin Harris Puji Sekaligus 'Umpat' Ed Sheeran

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Lampaui Rekornya, Calvin Harris Puji Sekaligus 'Umpat' Ed Sheeran Calvin Harris via: capitalfm

Kapanlagi.com - Bisa di bilang Ed Sheeran mencuri cukup banyak perhatian di tiga bulan awal 2017 ini. Usai merilis dua single baru berjudul Shape of You dan Castle on The Hill, Ed merilis albumnya DIVIDE pada awal bulan Maret kemarin.


Karya-karyanya tersebut langsung melesat di chart musik dunia, salah satunya adalah di UK Chart. Berkat naiknya lagu-lagu Ed di UK Chart, penyanyi berusia 26 tahun ini mencatatkan rekor baru sebagai musisi dengani lagu terbanyak yang berhasil masuk Top 10 Songs di UK Chart yang berasal dari satu album. Sebelumnya, Calvin Harris memegang catatan ini.


Calvin Harris berhasil memasukkan lagu-lagu dalam album 18 MONTHS seperti Feel So Close, I Need Your Love (feat Ellie Goulding) dan beberapa lagu lainnya ke Top 10 Songs di UK chart. Ia pun akhirnya memegang rekor. Sayangnya, album DIVIDE berhasil mencatatkan hal yang lebih oke, padahal album tersebut baru seminggu dirilis.




Ada sekitar 9 lagu Ed Sheeran yang nangkring di Top 10 Songs UK Chart. Album tersebut berisikan 16 lagu dan uniknya lagi semuanya masuk dalam 20 besar chart tersebut, wow!


Untuk itu, secara pribadi Calvin Harris memberikan selamat sekaligus umpatan karena gokilnya penetrasi Ed Sheeran dengan album barunya ini. "Ed Sheeran baru saja mengalahkan rekorku di top 10 UK Cart dengan satu album dalam waktu SATU MINGGU! Congrats Ed but f**k you. Love you, but f**k you," tulis Calvin dengan nada candaan.


Nggak cuma di UK Chart saja, lagu-lagu baru Ed Sheeran juga nangkring di chart Billboard. Bahkan single dari album tersebut, Shape of You, sudah beberapa minggu jadi pemuncak chart. Congrats Ed!


 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bil/otx)

Rekomendasi
Trending