Harry Styles Dilaporkan Terlihat Keluar Dari Studio Rekaman!

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Harry Styles Dilaporkan Terlihat Keluar Dari Studio Rekaman! Harry Styles © Splashnews

Kapanlagi.com - Sejak One Direction memutuskan vakum untuk waktu yang tidak ditentukan, para personel super group ini pun mulai merintis solo karir mereka masing-masing. Tapi dari semua member 1D, tentu saja Harry Styles jadi sosok yang paling dinantikan oleh para fans.


Yap, pasalnya para personel lain sudah mulai menunjukkan gebrakannya di dunia musik. Jelas hanya tersisa Harry Styles yang sama sekali belum mengeluarkan gebrakan baru sebagai seorang solois. Tapi baru-baru ini ada sedikit kabar gembira untuk kalian para Directioners.


Harry Styles dikabarkan terlihat keluar meninggalkan sebuah studio rekaman di London, lagu baru semakin dekat? © TPG ImagesHarry Styles dikabarkan terlihat keluar meninggalkan sebuah studio rekaman di London, lagu baru semakin dekat? © TPG Images


Seperti dilansir dari Lifestyle.one, baru-baru ini Harry Styles dikabarkan tengah meninggalkan sebuah studio rekaman di London. Bukan cuma itu saja, Lou Teasdale juga baru-baru ini mem-posting sebuah video di akun Instagram pribadinya.


Dengan menuliskan kata 'werk' pada kolom caption, video tersebut menampilkan Harry Styles yang sedang dirias dalam sebuah studio. Serba putih, cukup banyak Directioners yang meyakini kalau video tersebut merupakan footage dari materi baru Styles.







Werk 🎥


A post shared by Lou Teasdale (@louteasdale) on Mar 4, 2017 at 3:00am PST




Sedangkan beberapa waktu lalu, Ed Sheeran mengungkapkan pada The Sun bagaimana pengalamannya bermusik dengan Harry Styles. "Dia datang padaku sekitar 2 tahun lalu dan kami mencoba memainkan sebuah lagu. Menurutku dia akan benar-benar bergerak ke arah yang berbeda sekarang. Tentu saja bagus. Apapun yang ia buat sekarang ini akan menjadi massive, jujur saja. Tapi menurutku musiknya pun akan mengalami hal yang sama baiknya," aku Ed.


Sedangkan CEO Columbia Records, Rob Stringer, mengaku kalau timnya dan Harry punya sesuatu yang baru untuk dirilis. "Kami semakin dekat dan kami sangat senang. Kami punya materi rekaman baru dan kami sangat senang dengan hal ini dan tentu saja siap untuk dirilis sebentar lagi," ungkap Rob.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(lif/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending