Lama Patah Hati, James Blunt Baru Bisa Merasakan Lagi Jatuh Cinta

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Lama Patah Hati, James Blunt Baru Bisa Merasakan Lagi Jatuh Cinta James Blunt @KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Sebelum merilis deluxe version dari album platinumnya, James Blunt, datang dengan sebuah single baru. single yang berjudul When I Find Love Again ini hadir sekitar tiga minggu lalu.


James memang akan sibuk dengan perilisan deluxe version dari MOON LANDING, 3 November nanti. meski begitu, James tetap merilis singlenya ini langsung dengan video lirik.


Masih tetap dengan suara khas milik James, pertama mendengar lagu ini seperti terasa semangat seseorang yang baru merasakan jatuh cinta lagi. Tidak hanya itu, rupanya lagu ini juga masuk ke dalam track list album barunya, MOON LANDING.


James Blunt @FameflynetJames Blunt @Fameflynet


Dalam proses pengerjaan lagu ini, James Blunt mengajak dua songwriter handal dari benua Inggris dan negeri Paman Sam, Steve Mac sekaligus Benny Blanco. Nggak perlu diragukan lagi, kualitas Steve Mac sudah terbukti lewat karya-karya Westlife atau One Direction.


MOON LANDING juga akan rilis bersama sebuah DVD yang berisi perjalanan tour James Blunt.  Video world tour pada DVD ini akan berisi konsernya di Swiss.


Beli satu, bonusnya banyak. Makanya, jangan cuma tahu lagunya yang You're Beautiful aja, tambah pengetahuan musik kalian 3 November nanti.


Lihat videonya di sini:




http://www.youtube.com/watch?v=LhWrLiASaQo

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(cha/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending