Lagu Dibajak 3 Serigala, MP Voice Kecewa Berat!

Penulis: Trian Sulaiman

Diterbitkan:

Lagu Dibajak 3 Serigala, MP Voice Kecewa Berat! Lia Ladysta ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Grup vokal dangdut remix, MP Voice kini sedang gusar. Pasalnya, lagu mereka berjudul Mendadak Seleb dibajak oleh trio dangdut 3 Serigala yang dikomandani oleh Lia.

Salah satu personil MP Voice, Sony, mengaku kaget ketika melihat sebuah tayangan di televisi saat lagu mereka dinyanyikan oleh 3 Serigala. Setelah itu, Sony dan kawan-kawan mencoba mencari tahu. Ternyata, di Youtube lagu mereka sudah diubah judulnya menjadi Selebritis Narsis oleh 3 Serigala.

"Waktu minggu kemarin lagi menyaksikan sebuah acara di televisi kami melihat 3 Serigala nyanyikan lagi kami Mendadak Seleb. Itu lagu pernah kami bawakan sebelumnya dalam album," ungkap Sony saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa kemarin (25/2) malam.


MP Voice MP Voice

"Setelah kami telusuri, ternyata ada video mereka di Youtebe. Tapi judul lagunya diganti menjadi Selebritis Narsis dengan nada yang sama dengan lagu kami," lanjut Sony.

Kekecewaan jelas dirasakan oleh Sony cs. Dengan pembajakan ini, MP Voice juga merasa dirugikan. Untuk langkah selanjutnya, MP Voice meminta kebaikan hati 3 Serigala untuk berbicara kepada mereka sebelum akhirnya memilih jalur hukum.

"Kami sih masih ingin kekeluargaan. Kepada ibu Lia, barangkali sebagai perwakilan dari 3 Serigala, misalnya mau pakai lagu kami yang udah diganti judulnya alangkah baiknya dalam waktu dekat melakukan klarifikasi atau setidaknya meminta izin," himbau Sony.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/trn)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending