Inilah Rahasia Tribute Song 'See You Again' Untuk Paul Walker

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Inilah Rahasia Tribute Song 'See You Again' Untuk Paul Walker Paul Walker @foto: Splashnews.com
Kapanlagi.com - FURIOUS 7 menuai sukses besar. Film terbaru dari Vin Diesel dan mendiang Paul Walker ini berhasil merebut perhatian para pecinta film dunia. Begitu juga dengan soundtrack yang khusus dibuat untuk film ini.


Wiz Khalifa kembali dipilih untuk mengisi soundtrack dari FURIOUS 7. Sebuah lagu berjudul See You Again pun seakan menjadi candu tersendiri yang makin melengkapi film terbaru ini.


Bukan sekedar soundtrack biasa, lagu ini dibuat khusus untuk mengenang sosok Paul Walker yang tewas karena kecelakaan mobil. Namun, tahukah kamu cerita di balik pembuatan See You Again?


Lagu yang juga dinyanyikan oleh Charlie Puth ini ternyata sengaja dibuat untuk para penonton FURIOUS 7. Hal itu diungkapkan oleh Mike Knobloch selaku musik presiden Universal Picture.


Paul Walker @foto: Splashnews.comPaul Walker @foto: Splashnews.com


"Hal ini jelas bahwa para pemain (FURIOUS 7) ingin mengatakan selamat tinggal untuk sosok Paul. Kami meminta penulis supaya lagu ini harus menjadi sebuah sebuah perayaan. Kami tahu bahwa kita tak ingin penonton meninggalkan bioskop dengan rasa sedih," ujar Mike Knobloch seperti yang dilansir Billboard.com.


Yap, kepergian Paul Walker memang menyisakan sesak bagi semua orang terlebih para penggemarnya. Aksinya yang menawan dalam berbagai film menjadi nilai lebih yang tak akan bisa dimiliki oleh aktor lain.


Di sisi lain, lagu ini sendiri memang seakan berhasil menghidupkan kembali sosok Paul Walker. Video musik yang dirilisnya pun sukses menggabungkan berbagai potongan adegan pemeran Brian O'Connor tersebut selama bermain di film FAST AND FURIOUS




(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bil/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending