Lagi Butuh Uang? One Direction Punya Solusi Untuk Kalian

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Lagi Butuh Uang? One Direction Punya Solusi Untuk Kalian One Direction @Shutterstock
Kapanlagi.com - Baru merilis single baru beserta video musiknya, One Direction malah bikin kejutan baru. Untuk kalian yang sedang butuh uang, One Direction sedang membuat sebuah kompetisi dengan hadiah mencapai hampir 30 juta untuk pemenang.


Ya, kompetisi ini rencananya akan dibuat One Direction untuk para Directioners. One Direction tengah mencari produser baru untuk me-remix single baru mereka, Steal My Girl.


Semua bermula ketika Liam Payne dan Afterhrs sama-sama meracik ulang lagu milik Cheryl Cole, I Don't Care. Hasil remix milik Liam dan Afterhrs kemudian digabung untuk kemudian dibandingkan.


One Direction @ShutterstockOne Direction @Shutterstock


Meski berawal dari keisengan Liam Payne, rupanya hal ini mendapat respon dan tanggapan yang besar dari para fans. Lagu racikan Liam dan Afterhrs yang di unggah ke akun Soundcloud milik Cheryl langsung penuh dengan komentar para fans ketiga artis tersebut.


Meski kebanyakan fans One Direction adalah anak-anak muda, sepertinya akan banyak yang ikut turun di kompetisi ini. Dengan hadiah mencapai 30 juta, akan ada banyak anak-anak muda yang siap meracik ulang Steal My Girl untuk sang idola.


Untuk kalian para Directioners dan yang sedang butuh uang, pantau terus kabar dari One Direction ya. Siapa tahu kalian memang punya bakat dan bisa bergabung untuk bekerja sama dengan One Direction.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(mix/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending