Lagi, Brandy Clark Masuk Nominasi Grammy Awards

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Lagi, Brandy Clark Masuk Nominasi Grammy Awards Brandy Clark © Brandy Clark Official Facebook
Kapanlagi.com - Banyak yang tak kenal dengan Brandy Clark. Banyak yang tidak tahu, bahwa wanita cantik ini mendapatkan nominasi dalam Grammy. Debut albumnya yang berjudul 12 STORIES ini mendapat nominasi untuk kategori Album Country Terbaik.


Clark sendiri mendapat nominasi untuk kategori Penyanyi Pendatang Baru Terbaik. "Aku mendapatkan setidaknya 90 sms dan aku mengingatnya karena ditulis dalam huruf kapital: KAMU MASUK NOMINASI UNTUK ARTIS PENDATANG BARU TERBAIK," ujar Clark.


Ia mendapat nominasi bersama-sama dengan Iggy Azalea, Sam Smith, Bastille dan Haim. "Aku menelepon ibuku tapi tampaknya ia sedang berada di bulan," selorohnya. "Ia tidak tahu apa-apa tentang hal ini dan ia bilang bahwa saudaraku memberitahunya, menjadi nominator untuk artis pendatang baru terbaik adalah luar biasa," tandasnya.


Clark juga dikenal sebagai penulis lagu. Banyak karyanya yang sudah direkam oleh musisi besar. Sebut saja  Miranda Lambert, The Band Perry, Reba McEntire, LeAnn Rimes, Billy Currington, Darius Rucker dan Kacey Musgraves.


Selain album 12 STORIES, Clark juga banyak menelurkan single. Stripes dan Pray to Jesus yang dirilis pada 2013 lalu juga masuk dalam album ini. Sama halnya dengan Hangover yang dirilis pada tahun 2014.


Bicara soal nominasi, sebenarnya ini bukan kali pertama untuknya. Pada 2013 lalu setidaknya ada 3 lagu yang mendapat nominasi. Bahkan lagu Follow Your Arrow telah memenangkan CMA Awards di tahun 2014 untuk kategori Song of The Year. Congrats Clark!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(rol/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending