Kurang Dari Sehari, 'Pillowtalk' Zayn Malik Rajai Chart 60 Negara

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Kurang Dari Sehari, 'Pillowtalk' Zayn Malik Rajai Chart 60 Negara Zayn Malik © istimewa
Kapanlagi.com - Jumat (29/1) menjadi hari perdana Zayn Malik mengeluarkan karya solonya. Berjudul Pillowtalk, single ini langsung diakses oleh banyak orang setelah beberapa menit di rilis.

Menghadirkan Gigi Hadid sebagai model klip yang bermesraan dengannya di sana, Zayn mendapatkan apresiasi yang cukup baik. Lewat akun Twitternya, mantan personel One Direction membagikan link audio dan video dari Pillowtalk yang langsung diserbu oleh para fans yang menantikan karyanya.

Single yang sudah dapat dinikmati via iTunes ini juga menjuarai chart di 60 negara secara serentak. Menakjubkannya itu diperoleh Pillowtalk hanya dalam waktu kurang dari satu hari saja!


Ucapan terima kasih dari Zayn Malik © Twitter.com/zaynmalikUcapan terima kasih dari Zayn Malik © Twitter.com/zaynmalik

Penyanyi berusia 23 tahun ini pun mengungkapkan perasaan syukurnya pada atas pencapaiannya ini. Secara khusus ia berterima kasih pada para fansnya lewat Twitter.

"Hari ini benar-benar gila :). Lagu ini benar-benar gila... Aku tak percaya ini. Meledak.. Love you all," kicau Zayn.

Selanjutnya, kekasih Perrie Edwards ini akan merilis album solo perdananya ketika One Direction memulai masa hiatusnya. Jadi, apa kalian sudah mendengar karya yang diinginkan Zayn Malik hingga memutuskan keluar dari 1D? Kalau belum, you better check this one out, KLovers.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dai/otx)

Rekomendasi
Trending