Zayn Malik Ungkap 'Pillowtalk' Berkaitan Dengan Hubungan Ranjang

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Zayn Malik Ungkap 'Pillowtalk' Berkaitan Dengan Hubungan Ranjang Zayn Malik © splashnews.com
Kapanlagi.com - Lama menunggu, satu kabar baik datang untuk para pencinta Zayn Malik. Ya, karya yang dinantikan banyak orang ini dijadwalkan akan rilis pada Jumat, 29 Januari waktu setempat.


Bertajuk Pillowtalk, lagu ini merupakan single utama dalam album solo perdananya mendatang, MIND OF MINE. Kepada sumber The Sunday Times, Zayn mengungkapkan isi dari lagu barunya ini.


Secara terang-terang ia mengungkapkan bahwa isi dari Pillowtalk memang seputar hubungan di ranjang. Menurut Zayn, ini merupakan satu hal tabu yang menarik untuk didengarkan oleh orang.


'Pillowtalk' yang akan rilis pada 29 Januari ini berisi seputar 'bercinta'  © instagram.com/zaynmalik'Pillowtalk' yang akan rilis pada 29 Januari ini berisi seputar 'bercinta' © instagram.com/zaynmalik


"Aku pikir aku cukup paham dengan hitam putih dunia. Setiap orang nantinya akan berhubungan seks, dan hal tersebut menjadi bahan yang menarik untuk didengarkan oleh banyak orang," ucapnya.


Bagi penyanyi berusia 23 tahun tersebut, hal tersebut merupakan salah satu bagian dari kehidupan setiap orang. Tak perlu lagi untuk bersembunyi ketika membicarakan perihal bercinta.


"Itu bagian dari kehidupan semua orang, bahkan bagian yang sangat besar dari kehidupan! Dan kamu tak harus bersembunyi. Hal ini layak  dibicarakan," lanjutnya.


Well, seperti apa ya kira-kira karya terbaru dari Zayn Malik ini? Segara simak di akun Twitter Zayn deh KLovers! Karena format audio dan video dari Pillowtalk sudah bisa kalian nikmati.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dai/otx)

Rekomendasi
Trending