Zayn Malik Abadikan Nama Album Baru di Tubuhnya Lewat Tato

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Zayn Malik Abadikan Nama Album Baru di Tubuhnya Lewat Tato Zayn Malik © istimewa
Kapanlagi.com - Keputusan keluarnya Zayn Malik dari grup yang membesarkan namanya, One Direction, merupakan salah puncak dari kepenatannya membuat musik yang tak sesuai dengan pribadinya. Ia pun hengkang dan memilih bersolo karir.


Setelah beberapa bulan terakhir 'menutup tirai' untuk album barunya, akhirnya cowok berusia 23 tahun ini mengumumkannya. Sebuah tajuk diungkapkannya untuk karya perdananya ini yakni MIND OF MINE. Kepada Apple Music's Beats 1, ia mengungkap detail tentang album ini.


Tak main-main, Zayn berujar bahwa ia mempersiapkan kurang lebih 47 sampai 48 lagu untuk pembuatan album ini. Namun, pada akhirnya hanya sekitar 17-18 lagu yang dinilai layak.


Di tempat yang berbeda, yakni dalam acara talkshow Capital London Breakfast Show, ia mengungkap bahwa ada dua tato baru yang ia bubuhkan ketika menggarap album ini. "Aku baru saja membuat tato baru di kaki dan lengan, saya melakukan keduanya dalam sesi yang sama."


Zayn bikin tato baru di lengan dan kakinya di saat ia bikin album MIND OF MINE © FameflynetZayn bikin tato baru di lengan dan kakinya di saat ia bikin album MIND OF MINE © Fameflynet


"Yang di lengan, tato tersebut aku buat untuk album ini, bertuliskan nama album. Dan yang berada di kakiku bergambar agak nyentrik, yang secara garis besar bergambar seorang lelaki merokok dengan lintingan yang sangat besar," aku Zayn.


Yang terbaru, ia akan merilis satu single utama dari MIND OF MINE berjudul Pillowtalk. Zayn berencana akan meluncurkan Pillowtalk pada hari ini (29/1). Kabarnya, full album ini akan mulai diluncurkan pada momen hiatusnya One Direction mendatang. Well, sudah gak sabar kah kalian menanti apa yang 'diperjuangkan' oleh Zayn Malik sampai meninggalkan One Direction ini?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dai/otx)

Rekomendasi
Trending