Kubur Nama Ello, Panggil Aku Marcello Tahitoe

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

Kubur Nama Ello, Panggil Aku Marcello Tahitoe Marcello Tahitoe
Kapanlagi.com - Ello tengah mempersiapkan album keempatnya yang akan rilis tahun ini. Bagi Ello album ini sangat spesial, karena dia telah menemukan jati dirinya.


Kebebasan Ello dalam bermusik dituangkan dalam album yang bertajuk URAT, KERINGAT DAN ENERGI ini. Tak hanya itu saja, anak dari pasangan Diana Nasution dan Minggus Tahitoe ini juga akan re-brand nama Ello menjadi nama lengkapnya Marcello Tahitoe.


"Gue nggak tahu deh ibu-ibu atau cewek-cewek demen apa nggak, gue nggak paham. Tapi ini gue nih, terserah orang mau suka apa nggak. Tapi gue yakin masih adalah yang nyantol sama musik-musik gue yang begini dan gue harus keluar dari zona nyaman gue," ujar Ello saat ditemui beberapa waktu lalu  di rumahnya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.


Pelantun Masih Ada ini juga merasa perlu untuk mengenalkan nama lengkapnya. Sebab banyak juga orang yang tidak tahu nama aslinya. Ello merasa bahwa 10 tahun berkarya ini adalah momentum untuk dirinya mere-brand namanya. Dia ingin menjadi sosok yang baru dengan pergantian nama ini.


Marcello Tahitoe/@Foto: KapanLagi.com®Marcello Tahitoe/@Foto: KapanLagi.com®


Penampilan Ello dari 10 tahun lalu sampai sekarang memang berubah-ubah. Meski awalnya pernah gondrong, Ello juga sempat memangkas rambutnya jadi pendek dan rapih. Tapi, sekarang Ello kembali gondrong, berkumis, bertatto dan lebih kurus. Penampilan yang berubah-ubah inilah yang bikin banyak orang pangling.


"Even Ello yang Pergi Untuk Kembali sama Ello Masih Ada aja banyak anak-anak yang nggak tahu. Asli banyak yang nggak tahu. Apalagi bentuk yang sekarang ini ganti nama. Bisa aja gue tetap pakai nama Ello dan nyanyi dengan lagu-lagu melankolis. Tapi, daripada gue nggak nyaman, lebih baik gue jadi diri gue sendiri," ujarnya.


Ello juga mengaku sebenarnya tidak terlalu suka dipanggil Ello.
Sebab, panggilan Ello hanya buat orang-orang rumahnya saja. Nama Ello jug tak disukai sebenarnya sehingga dia ingin mengubur nama tersebut dan hanya di kalangan kerabat dan keluarga saja.


"Sebenarnya gue juga nggak mau dipanggil Ello. Biar orang rumah aja yang manggil Ello. Biar nyokap gue aja yang manggil Ello. Nyokap gue udah nggak ada jadi sekarang Marcello Tahitoe," tutupnya.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rhm/faj)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah

Rekomendasi
Trending