Mika The Overtunes Suka Lihat Mytha Lestari?

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Mika The Overtunes Suka Lihat Mytha Lestari? The Overtunes © Kapanlagi.com/Adhib Mujaddid
Kapanlagi.com - Siapa sih yang tak kenal dengan The Overtunes? Trio yang satu ini memang jadi idola para generasi muda kekinian. Lalu, apakah mereka juga update dengan acara-acara kekinian?


Dalam sebuah kesempatan, mereka ditanya apakah nonton ajang pencarian bakat, sebut saja X Factor. Ditanya demikian, Mika menjawab, "Baru 3 kali sih," ujarnya saat bertandang ke kantor KapanLagi.com® di Malang pada hari Jumat (12/6).


"Aku belum ada jagoan pasti sih, karena baru masuk tahap showcase. Itu belum fair bilang siapa jago siapa yang nggak gitu. Kita juga belum bisa nentuin juga siapa yang bakal juara. Aku juga belum hafal namanya," lanjutnya kemudian.


The Overtunes © KapanLagi.com/Adhib MujaddidThe Overtunes © KapanLagi.com/Adhib Mujaddid


Di hari yang sama, kantor KapanLagi.com® juga kedatangan tamu lain. Mereka adalah Mytha Lestari dan Nicky Riyant. Lalu bagaimana tanggapan Mika soal Mytha?


"Orangnya entertainer beneran sih. Ada enaknya sih lihat penyanyi yang true entertainer gitu kayak kak Mytha Lestari. Itu yang menurut aku jadi nilai plus," ujarnya.


Yeah, hari itu memang kantor KapanLagi.com® kedatangan para musisi muda kekinian. Sayang sekali hanya The Overtunes yang bisa tampil dan menghibur para karyawan.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/adb/erc)

Reporter:

Adhib Mujaddid

Rekomendasi
Trending