The Overtunes, Cerita Dalam Album 'SELAMANYA'

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

The Overtunes, Cerita Dalam Album 'SELAMANYA' The Overtunes ©KapanLagi.com / Adhib Mujjadid
Kapanlagi.com - The Overtunes telah merilis album barunya berjudul SELAMANYA. Dalam album yang berisi 10 lagu ini Mikha Angelo dan 2 kakaknya suguhkan lagu cinta yang sangat manis.


Lagu-lagu yang ada dalam album ini sempat dimainkan di konser pertama Raisa yang dihelat bulan lalu. Mereka memainkan dua lagu dari album tersebut.


"Kalau di Raisa kita main di konser pertama dia. Dia juga minta kita sih buat main. Kita bawaian 2 lagu, Sayap Pelindungmu dan Jatuh Hati," ungkap Mikha saat berkunjung ke kantor KapanLagi.com© di Malang (12/6).


The Overtunes baru saja mengeluarkan album terbaru berjudul SELAMANYA ©KapanLagi.com / Adhib MujjadidThe Overtunes baru saja mengeluarkan album terbaru berjudul SELAMANYA ©KapanLagi.com / Adhib Mujjadid


Selain itu, Mikha duet bersama Raisa dan Mike Mohede membawakan lagu LDR milik Raisa. Tak Berhenti di sana, The Overtunes bawakan lagu Sayap Pelindungmu bareng Judika sama Rafel Smash dalam acara konser Judika.


Dalam album ini, beberapa orang mengatakan bahwa ada lagu yang terdengar mirip dengan musik John Mayer. Mereka tidak membantah bahwa itu adalah salah satu influence mereka.


"Kita dulu sempat dengerin John Mayer juga sih. Pasti influence juga. Ada lah," kata Reuben. Mikha juga mengiyakan bahwa John Mayer adalah salah satu dari influence mereka. "Ada sih karena itu termasuk influence kita dulu," pungkasnya


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/adb/otx)

Reporter:

Adhib Mujaddid

Rekomendasi
Trending