Kontroversial di Maroko, JLo Akhirnya Beri Jawaban

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Kontroversial di Maroko, JLo Akhirnya Beri Jawaban Jeniffer Lopez ©splashnews
Kapanlagi.com - Siapa yang tak kenal sosok Jennifer Lopez? Kedatangan penyanyi ini selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya di seluruh belahan bumi. Tapi nampaknya bukan di Maroko.


Beberapa waktu lalu, JLo sempat gemparkan negara yang terletak di Afrika Utara tersebut. Pasalnya pada penampilannya di Mawazine International Music Festival, Lopez kenakan kostum terbuka yang tunjukkan lekuk tubuhnya. Bukan itu saja, pada salah satu gerakan koreo, dia mempertontonkan hal yang dianggap tabu oleh masyarakat sekitar.


Daily Mail melaporkan bahwa kaum intelektual di negara ini mengklaim bahwa Lopez telah mengganggu keamanan publik. Penyanyi dan promotor konser tersebut sudah dilaporkan untuk diproses secara hukum. Keduanya terancam dipenjara selama 2 tahun.


Jennifer Lopez akui dirinya semakin seksi setelah jadi sosok kontroversial ©splashnews.comJennifer Lopez akui dirinya semakin seksi setelah jadi sosok kontroversial ©splashnews.com


Sementara itu, menurut sumber Nzherald, bintang berusia 45 tahun ini merasa lebih seksi sejak namanya jadi bahan omongan orang sejagat. Ia pun tidak ragu untuk tampil dalam adegan intim di film yang bakal dibintanginya nanti. "Aku selalu merasa aku ini seksi. Dan sekarang rasa itu bertambah. Aku rasa aku lebih menjadi diriku sekarang dan aku baru menyadari kalau diriku jadi lebih seksi daripada sebelumnya," ungkap sang superstar.


"Semua orang akan gugup ketika melakoni sebuah scene seperti itu, tapi ini hanya masalah memperoleh jalan cerita saja. Aku sudah melakoni beberapa versi (scene) yang seperti itu dalam beberapa tahun terakhir. Kalian tahu aku sudah membintangi 30 film, dan banyak adegan percintaannya," kata JLo.


"Tugas kita untuk membuat itu semua terlihat natural, scene percintaan sangatlah tidak nyaman. Menuntut kita melakoni sebuah posisi yang tidak menguntungkan." kata artis multi talenta ini. Yah, begitulah dunia showbiz. Para artis manfaatkan kontroversi untuk dongkrak karya dan popularitasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nzh/otx)

Rekomendasi
Trending