Tanggapi Tampilan JLo Yang Bohay, Orang Ini Malah Lempar Guyonan

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Tanggapi Tampilan JLo Yang Bohay, Orang Ini Malah Lempar Guyonan JLo ©AFP
Kapanlagi.com - Baru saja Jennifer Lopez melakukan konser di Maroko. Ternyata dalam penampilannya itu, JLo mendapatkan protes keras hampir dari seluruh warga Maroko.


Perform penyanyi cantik ini dinyatakan terlalu panas oleh Maroko. JLo tampil menggunakan busana yang terbuka dalam konser di negara Islam tersebut.


Tak hanya itu, yang disayangkan oleh para penduduk Maroko adalah gerakan yang terlalu sensual pada koreonya. Salah satunya adalah ketika Lopez suguhkan gerakan merangkak badan di lantai kemudian melakukan goyangan bohay beberapa kali.


Naas, dikecam warga Maroko, JLo Malah Jadi Candaan ©splashnews.comNaas, dikecam warga Maroko, JLo Malah Jadi Candaan ©splashnews.com


Kecaman yang dilakukan oleh penduduk salah satu negara Afrika tersebut ditanggapi oleh pihak Jennifer Lopez. JLo mengatakan bahwa sangat sulit memilih kostum yang cocok untuk penampilannya kali itu.


Nasib sial yang menimpa penyanyi On The Floor ini menjadi candaan dari salah presenter media barat. "Jangan melakukan goyangan pada aksimu," ungkap salah satu host dalam You Choose the News, kemudian tertawa lepas.


Wah, memang masalah bisa dilihat dari segala sisi ya? Bisa saja kita bermaksud serius, eh malah ditanggapi dengan candaan. Yang sabar ya JLo.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(usa/otx)

Rekomendasi
Trending