Konser Trio Lestari, Dari Farhat Abbas Hingga Lawakan Konyol

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

Konser Trio Lestari, Dari Farhat Abbas Hingga Lawakan Konyol Trio Lestari
Kapanlagi.com - Trio Lestari yang digawangi Glenn Fredly, Tompi, dan Shandy Sandoro, sukses menghibur ribuan penonton yang memadati Istora Senayan, Jakarta, Kamis (19/12) malam dalam sebuah konser bertajuk Trio Lestari Show Musical Concert.

Dimulai sekitar pukul 20.30 WIB, konser dibuka dengan pembacaan pengumuman oleh Farhat Abbas dalam sebuah video. Sontak, ribuan penonton pun langsung menyoraki suami Nia Daniati itu. Terlebih, Farhat tampil dengan meletakkan sarung tinjunya di pundaknya yang membuat penonton terbahak-bahak.

Tak berselang lama, Glenn, Tompi, dan Shandy naik pentas dan langsung menggebrak panggung lewat lagu Lenggak Lenggok Jakarta dan Marilah Kemari yang disambut histeris oleh ribuan penonton. Setelah itu, Glenn, Tompi, dan Shandy tampil secara bergantian dengan membawakan lagu-lagu hits mereka.


Farhat Abbas/@Foto: KapanLagi.com®Farhat Abbas/@Foto: KapanLagi.com®



Tompi hadir lebih awal dengan membawakan lagu Sedari Dulu. Lalu disusul Shandy yang membawakan lagu Dariku Untukmu, dan Glenn yang membawakan lagu Tega sambil memainkan piano.

Lagu-lagu hits dari tiga penyanyi papan atas itu seperti Cukup Sudah, Menghujam Jantungku, Tak Pernah Padam, Sekali Ini Saja, Salahkah, dan beberapa lagu hits lainnya juga disajikan secara apik dan membuat penonton ikut bernyanyi bersama.

Beberapa bintang tamu pun ikut memeriahkan konser ini. Menteri Perdagangan Indonesia, Gita Wirjawan, berkolaborasi dengan Glenn membawakan lagu Malaikat Juga Tahu, Igor Saykoji juga meramaikan konser. Yang tak kalah seru adalah dengan hadirnya Desta yang tampil menarikan tarian fenomenal goyang Cesar, mampu membuat ribuan penonton tertawa terbahak-bahak.

Menariknya, konser ini dibalut dengan sebuah cerita. Personil Trio Lestari pun mendapat peran masing-masing. Glenn sebagai  pendekar galau merana, Tompi sebagai tabib permak bodi, dan Shandy sebagai pengembara tanpa tujuan. Ketiganya mendapatkan tugas mencari seorang putri yang disandra oleh kawanan mafia yang dipimpin Desta.

Tidak hanya menyajikan suara emas, personil Trio Lestari juga mampu menghangatkan suasan dengan candaan mereka. Glenn pun menjadi bulan-bulanan Tompi di atas panggung. Tompi yang selalu menyinggung status duda Glenn hingga mantan istri Glenn, Dewi Sandra, mampu mengocok perut ribuan penonton yang hadir.

Sekitar tiga setengah jam Trio Lestari sukses menghibur penggemarnya lewat lagu hits mereka dan candaan yang mampu mengocok perut. Atas usaha Trio Lestari itu, ribuan penonton pun tak segan memberikan standing applause di akhir konser.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/faj)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending