Bisa Tampil di CMF 2015, Ada Band Merasa Dapat Kehormatan

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Bisa Tampil di CMF 2015, Ada Band Merasa Dapat Kehormatan Ada Band © KapanLagi.com®/Muhammad Rasyad
Kapanlagi.com - ADA band memberikan suguhan istimewa di ajang Christmas Music Festival (CMF) 2015 yang berlangsung di Basilea Convention Center, Gading Serpong, Tangerang Selatan, 20-21 November 2015. Band yang beranggotakan Suriandika Satjadibrata, Marshal Surya Rachman, Donnie Sibarai dan Aditya Pratama itu membawakan single terbaru mereka yang berjudul Ku Curi Lagi Hatimu untuk pertama kalinya.


Alhasil, single yang baru dirilis pada 19 November 2015 kemarin mampu menghipnotis penonton yang hadir dalam acara tersebut. Menurut sang vokalis, Donnie Sibarani, bisa tampil di depan penggemarnya kemarin merupakan sebuah kehormatan bagi mereka.


Musik tidak bisa dilihat dari ras, suku maupun agama, karena di sini kita semua satu
Donnie Sibarani




"Sebuah kehormatan bagi kita, karena ini merupakan event yang luar biasa dan festival musik sebesar ini saya rasa pertama di Indonesia dan di adakan di gedung yang sangat  bagus, dan saya baru tahu di Indonesia ada gedung baru seperti ini yang cocok dijadikan sebuah pertunjukan," ungkap Donie melalui surat elektronik.


Ada Band merasa dapat kehormatan bisa tampil di acara Christmas Music Festival © KapanLagi.com®/Budy SantosoAda Band merasa dapat kehormatan bisa tampil di acara Christmas Music Festival © KapanLagi.com®/Budy Santoso


Bagi ADA band, tak ada masalah saat harus tampil di sebuah acara yang bertemakan Natal. Bagi mereka, musik tidak bisa dinilai dan dilihat dari ras atau agama.


"Musik tidak bisa dilihat dari ras, suku maupun agama, karena di sini kita semua satu, walaupun temanya Chrismas Music Festival tapi Festival musik ini mampu dinikmati oleh semua orang," tandas Donnie.


Reaksi positif yang ditunjukkan penonton di acara yang yang mengambil tema Harmony in Diversity itu menjadi pemicu ADA band untuk menggelar konser tunggal. Wah, semoga keinginan mereka bisa segera terealisasikan ya KLovers.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending