Konser Chris Brown Resmi Batal, Promotor Masih Menunggu Untuk...

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Konser Chris Brown Resmi Batal, Promotor Masih Menunggu Untuk... Chris Brown @foto: © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Konser Chris Brown yang rencananya akan digelar di Indonesia pada tanggal 25 Juli 2015 resmi dibatalkan. Rangga selaku perwakilan dari pihak promotor E-Motion Entertainment sudah memberikan sebuah konfirmasi langsung perihal hal ini.


Banyak yang berharap jika konser Chris Brown di Indonesia ini bisa dijadwalkan ulang. Namun sayangnya, pihak promotor belum berani memastikan apakah konser akbar ini nantinya akan dipindah ke waktu yang lain atau tidak.


"Sejauh ini kami belum dapat memastikan apakah nantinya akan dijadwal ulang atau tidak. Karena saat ini pun kami masih menunggu pihak manajemen Chris Brown mengirimkan surat resmi pembatalan konser tersebut," ujar Rangga perwakilan pihak promotor, E-Motion Entertainment, saat dihubungi KapanLagi.com, Rabu siang (22/7).


Chris Brown @foto: © AFPChris Brown @foto: © AFP


Beberapa anggapan memperkirakan jika batalnya konser Chris Brown ini disebabkan oleh kondisi keamanan Indonesia yang belum stabil. Menanggapi hal tersebut, pihak promotor tak mau menyalahkan pihak manapun.


"Untuk masalah keamanan, kita tidak bisa menyalahkan berbagai kejadian yang terjadi di Indonesia akhir-akhir ini. Kita tidak bisa menyudutkan salah satu pihak. Mungkin memang dari pihak Chris Brown punya standar keamanan yang tidak bisa diganggu gugat," tambahnya.


Lalu, bagaimana dengan pengembalian tiket yang sudah terlanjur terjual? Pengembalian uang tiket ternyata dapat mulai dilakukan mulai tanggal 3 Agustus nanti.


"Untuk refund tiket sendiri bisa dilakukan mulai 3 Agustus 2015 dengan pihak Trilogy Live. Informasi resminya akan segera kami berikan secepatnya," pungkas Rangga


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/abl)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending