Konser Chris Brown di Indonesia Reschedule 3 Hari Jelang Digelar?

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Konser Chris Brown di Indonesia Reschedule 3 Hari Jelang Digelar? Chris Brown @foto: © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Kejadian buruk itu kembali terjadi. Konser Chris Brown di Indonesia yang dijadwalkan akan digelar pada tanggal 25 Juli 2015 nanti nampaknya harus ditata ulang.


Kabar ini pastinya sangat disayangkan oleh semua penggemar Chris Brown di Indonesia. Bagaimana tidak, reschedule ini dilakukan hanya dalam selang waktu 3 hari sebelum konser digelar.


Kabar jadwal ulang konser Chris Brown tanggal 25 Juli 2015 ini ternyata juga ditulis langsung oleh rapper Amerika itu sendiri. Hal tersebut bisa dilihat dari sebuah status di akun pribadinya, @chrisbrown.


Konser Chris Brown batal @foto: Official Twitter Chris BrownKonser Chris Brown batal @foto: Official Twitter Chris Brown


"#TeamBreezyJakarta Berkaitan dengan masalah keselamatan, konserku pada tanggal 25 Juli akan dijadwal ulang. Mari kita terus menyebarkan cinta di seluruh dunia! #Pray4Peace," tulis Chris Brown.


Banyak fans tentu sangat menyayangkan jika konser akbar itu nanti resmi dijadwalkan ulang. Ungkapan kekecewaan fans yang bisa dilihat dari banyaknya komentar para netizen di unggahan tersebut.


Bila benar terjadi, hal ini bukanlah pertama kalinya konser Chris Brown harus batal. Kejadian serupa sebelumnya pernah terjadi di tahun 2011 dan 2013 silam. Hingga saat ini, KapanLagi.com® masih mencoba menghubungi pihak promotor untuk mendapatkan konfirmasi resminya.


Berhubung konser ini segera dijadwalkan ulang, akan ada update terbaru dari kuis berhadiah tiket gratis nonton konser Chris Brown yang dalam beberapa minggu ini sudah digelar.  Tetap tunggu kabar selanjutnya dari KapanLagi.com® ya KLovers.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending